Senin, 07 November 2016

Pertumbuhan Siklus normal Rambut



Apakah Anda kehilangan rambut lebih setiap kali Anda menyisir atau mencuci rambut Anda dari yang Anda miliki di masa lalu? Apakah Anda melihat rambut lebih pada bantal Anda di pagi hari ketika Anda bangun dari tidur malam Anda? Apakah ada daerah tipis atau patch pada kulit kepala Anda yang belum pernah ada sebelumnya? Apakah Anda memakai gaya rambut yang menarik erat pada batang rambut? Jika jawaban untuk semua pertanyaan ini adalah ya, maka masalah kehilangan rambut Anda bisa memiliki akar mereka dalam kondisi kerontokan rambut yang disebut "traksi alopecia".

Apa Traction Alopecia?

Istilah "alopecia" hanya didefinisikan sebagai kebotakan atau kerontokan rambut. Istilah "traksi" dalam hal ini mengacu pada stres ditempatkan pada batang rambut dan kulit kepala - sehingga, definisi alopecia traksi cukup hanya menekankan rambut rontok. Hal ini terjadi ketika batang rambut ditarik ketat dan dijamin erat untuk waktu yang lama. Ada sejumlah teknik styling yang menghasilkan kondisi yang dapat menyebabkan alopecia traksi.

Lebih lanjut tentang Penyebab

Ada banyak jenis kerontokan rambut dan, untuk sebagian besar, kami benar-benar tidak memiliki banyak kontrol atas penyebab mereka. Traksi alopecia bukan salah satu dari jenis di mana kita tidak memiliki kontrol. Justru sebaliknya, penyebab utama dari jenis kondisi rambut menipis disebabkan oleh bagaimana gaya atau dirawat. Jika Anda adalah orang dari warna, baik laki-laki atau perempuan, ada kemungkinan bahwa tradisi budaya yang melibatkan gaya yang membutuhkan rambut ditarik kembali ketat di kepang baris jagung, atau kuncir atau roti erat merajut misalnya, adalah penyebab utama masalah rambut menipis Anda.

Bagaimana Apakah Traction Penyebab Rambut Rontok?

Batang rambut terdiri dari sel-sel benar-benar mati dan berakar ke dalam folikel rambut yang berisi bola di pangkalan. Bola di dasar poros mengandung sel-sel kulit papilla yang bertanggung jawab untuk tumbuh poros. Untai rambut aman dipegang oleh folikel selama fase pertama dari siklus tumbuh, disebut fase Anagen. Sebagai siklus pertumbuhan batang rambut berlangsung melalui siklus Catagen dan Telogen, folikel mulai mengurangi grip memiliki pada untai. Siklus pertumbuhan Total dapat bertahan beberapa tahun sebelum batang rambut akhirnya dilepaskan dari folikel rambut dan ditumpahkan. Selama siklus ini pertumbuhan rambut, jika Anda menempatkan sejumlah besar stres atau traksi pada untai rambut, itu akan ditumpahkan sebelum waktunya.

Pertumbuhan Siklus normal Rambut

Untuk memahami pentingnya mencegah shedding dini rambut, sangat penting untuk memahami, pertama, bagaimana siklus normal rambut berlangsung. Folikel rambut yang sarat dengan orang-orang kulit sel papila yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan batang rambut. Sel-sel kulit papilla adalah pra-diprogram untuk mulai tumbuh untai rambut dan bergerak melalui seluruh siklus selama periode waktu tertentu. Sel-sel menentukan apa untai rambut akan terlihat seperti dalam hal warna, tekstur dan apakah itu lurus atau keriting. Ini menentukan apakah rambut adalah menjadi seperti itu dari "peach fuzz" atau untai tebal yang tumbuh di berbagai bagian tubuh kita. Sel-sel juga diprogram untuk memulai dan menyelesaikan siklus ini jumlah tertentu kali sepanjang hidup kita. Jika kita melakukan sesuatu yang menyebabkan batang rambut untuk ditumpahkan sebelum diprogram untuk melakukannya, maka kita mempercepat akhir produksi rambut oleh folikel.

Traksi alopecia adalah jenis rambut rontok yang dapat kita kontrol. Dengan memodifikasi teknik hair styling dan mengendalikan pewarna dan pemutih yang kita gunakan untuk warna, meluruskan dan curl, Anda dapat mengontrol masalah rambut yang mulai menipis disebabkan oleh Traction Alopecia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar