Rabu, 16 November 2016

perawatan rambut dasar melibatkan kunjungan salon untuk minyak panas



Kebanyakan orang berpikir perawatan rambut dasar melibatkan kunjungan salon untuk minyak panas dan spa rambut. Untuk menghemat biaya dan untuk menyelamatkan rambut itu, kita mungkin perlu berlatih praktik perawatan rambut pribadi cuci seperti, menyikat gigi, dan styling. Mari kita mulai untuk memperindah rambut Anda dari akar ke ujung dengan informasi dasar ini dalam pikiran. kesehatan rambut dan kekuatan sangat tergantung pada sekresi kulit kepala berminyak dan sirkulasi yang cenderung memberikan gloss dan kilau. Kita harus ingat bahwa itu terdiri dari terstruktur protein yang disebut keratin yang menentukan kepatuhan nya.

Begitu keluar mereka mati dan menjadi keras untuk membentuk batang rambut dan menjaga lapisan paling halus di bawah ini. Mengetahui bahwa poros sudah mati itu hanya tidak memiliki kemampuan untuk memperbaiki dirinya sendiri sehingga membuat kerusakan permanen. Untuk sekali lagi harus mengkilap mudah untuk mengelola rambut, salah satu harus menunggu yang rusak baru untuk tumbuh. Umumnya tumbuh sekitar ½ "per bulan. Tujuan dari perawatan rambut dasar ini adalah untuk meminimalkan kerusakan dan memberikan perbaikan sementara.

Kami menemukan rambut dalam segala bentuk, ukuran, dan tekstur tetapi merawat mereka praktis sama di seluruh proses. Keterampilan utama kita harus belajar adalah menyisir dan menyikat rambut sebagai rutinitas pagi. Mencegah kusut rambut pertama dengan sisir ekor besar 11 "panjang yang terbuat dari tulang yang memiliki ¼" ruang antara gigi. Hal ini tidak sehat untuk hanya menarik atau menariknya helai rambut halus karena akan mengakibatkan kerusakan rambut. Menyisir membuatnya mudah bagi kita untuk mencuci rambut. Kemudian sikat rambut untuk membantu mendistribusikan minyak dan melonggarkan kotoran.

Hal ini sangat bermanfaat untuk rambut normal karena bergerak minyak dari kulit kepala ke seluruh helai rambut. Sikat sekitar 1 "dari kulit kepala Anda jika Anda memiliki rambut berminyak. Untuk menyelesaikan proses untuk rambut panjang, coba membungkuk di pinggang dan meletakkan kepala Anda kemudian memindahkan kuas dari bagian belakang kepala Anda ke depan. Jangan pernah menerapkan 100 stroke mitos hari untuk perawatan rambut karena sudah menyikat gigi yang berlebihan yang dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan. Menyisir atau menyikat membantu memelihara penampilan yang rapi.

Hal terbaik berikutnya adalah untuk mencuci rambut Anda dengan sampo ringan sesering yang diperlukan. Basahi rambut Anda secara menyeluruh dengan air hangat atau suam-suam kuku untuk mencuci minyak dan kotoran. Kemudian tuangkan shampoo di telapak tangan Anda, gosok tangan Anda bersama-sama, dan kemudian menerapkan sampo untuk kulit kepala Anda. Sampo memiliki komponen yang dapat mengeringkan rambut Anda dan menyebabkan itu untuk membagi sehingga adalah bijaksana untuk menerapkan sampo untuk kulit kepala Anda dan tidak di ujung-ujung rambut Anda secara langsung. Jika sampo Anda tidak penyabunan mungkin membutuhkan lebih banyak air karena tidak cukup basah. Jangan menambahkan lagi shampoo. Selama shampoo, pijat kulit kepala dengan ujung jari Anda untuk menghindari iritasi kulit kepala. Sebuah pijat kulit kepala lima menit merangsang sirkulasi dan membuat rambut tumbuh. Membuat busa yang baik atau busa dan mendistribusikannya ke seluruh helai rambut setelah melakukan pijat kulit kepala.

Untuk rambut terlalu panjang atau rusak, Anda mungkin membagi kulit kepala ke kuadran atau setengah kemudian sampo, ikuti saja prosesnya. rambut berminyak mungkin perlu sampo kedua untuk mendapatkan rambut dan kulit kepala dibersihkan. shampoo kedua juga berfungsi untuk merawat rambut hanya meninggalkannya pada rambut Anda selama beberapa detik. rambut bilas benar-benar menggunakan air suam-suam kuku baik atau hangat. Shampoo bekerja terbaik dengan air hangat. Jangan menarik atau menariknya rambut Anda untuk mendapatkan kelebihan air keluar sebelum menerapkan kondisioner. Cukup memeras air keluar dengan lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar