Jumat, 18 November 2016

Ketika rambut Anda menumpahkan atau jatuh cukup untuk menyebabkan alarm

Ketika rambut Anda menumpahkan atau jatuh cukup untuk menyebabkan alarm, kebanyakan orang mencari tinggi dan rendah untuk menemukan penyebabnya. Ketika obat atau bantuan tidak datang dengan cepat, dapat umum untuk memahami sedotan sesuatu, apa pun, untuk membuatnya lebih mudah untuk mengatasi. Satu saran umum untuk membuat hal-hal yang lebih baik adalah mengubah panjang rambut Anda. Saya sering bertanya pertanyaan seperti "tidak memiliki rambut panjang membuatnya jatuh lebih ?;" atau "kalau aku menumpahkan, ia akan membantu untuk memotong rambut saya pendek?" Saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dalam artikel berikut.

Apakah The Weight Of Long Hair A Factor Dalam Membuat Ini Shed Atau Fall Out Lebih ?: Teori di balik pemotongan rambut panjang yang shedding adalah bahwa berat rambut membuatnya lebih cenderung rontok. Aku digunakan untuk memiliki teori yang sama dan saya memotong rambut saya dari panjang untuk turun kembali saya untuk pendek, memotong berombak. Untuk sementara, aku melihat beberapa bantuan dalam jumlah rambut yang saya lihat di saluran saya dan di lantai dan pakaian. Namun, sekarang saya yakin bahwa alasan untuk ini adalah bahwa rambut pendek mudah sia-sia, tidak membungkus bar vakum, dan tidak menempel pada pakaian Anda. Singkatnya, Anda hanya tidak melihat mereka sebagai banyak.

Juga, ketika Anda melihat katakanlah 5 rambut panjang dalam tumpukan dan 5 rambut pendek dalam tumpukan, kemungkinan Anda akan berpikir bahwa rambut panjang jatuh mewakili rambut 10 kali lebih. Jadi, melihat panjang, menghabiskan rambut di tumpukan dapat melihat mengerikan menakutkan dan merepotkan, bahkan jika itu jumlah yang sama yang akan Anda kehilangan jika Anda memiliki rambut pendek.

Pikirkan tentang hal ini untuk kedua. Ketika rambut Anda sehat dan Anda menumpahkan tingkat normal, tidak menyikat rambut Anda menyebabkan lebih banyak rontok? Tentu, lebih beberapa rambut keluar selama proses ini. Tapi manipulasi berat ini tidak perlu khawatir. Jika Anda telah menempatkan rambut panjang Anda menjadi ekor kuda ketika itu sehat, akan Anda telah memberikan berpikir dua? Tidak, karena itu tidak bahkan di radar Anda kemudian. Hanya ketika kita mulai melihat kelebihan kerugian yang kita mulai menjadi sangat menyadari berapa banyak yang keluar dan ini adalah karena masalah yang menyebabkan shedding, bukan dengan panjang rambut Anda.

Dalam kasus saya sendiri, setelah saya datang dengan teori ini, saya mulai menjadi lebih waspada dengan mengumpulkan rambut setelah menyisir dan mengambil persediaan pakaian saya. Dan coba tebak? Aku menumpahkan hanya sebanyak dengan do pendek. Namun, panjang hanya membuatnya jauh kurang terlihat.

Satu Variabel lain: Saya percaya bahwa mungkin ada satu variabel lain yang bermain di sini. Kadang-kadang, orang-orang dengan rambut panjang tidak perlu mencucinya sebanyak. Helai lagi tidak mendapatkan dilapisi dengan minyak alami hampir sama cepat sehingga saat Anda mungkin perlu untuk mencuci setiap hari dengan jalan pintas, Anda biasanya dapat pergi untuk beberapa hari jika dipotong lebih panjang. Aku benar-benar tahu beberapa di forum komunitas rambut panjang yang mencuci rambut mereka hanya sekali seminggu atau lebih atau yang mencuci dengan conditioner saja.

Praktek ini dapat membuat rambut sehat bagi seseorang yang tidak memiliki masalah shedding. Tetapi jika Anda mengalami rambut rontok, praktek ini dapat membuatnya lebih buruk. Mengapa? Anda memungkinkan sebum, DHT, dan androgen menumpuk di kulit kepala Anda. Anda mempertaruhkan folikel rambut menyumbat diikuti dengan mencurahkan. Dan Anda mengizinkan peradangan untuk membangun. Saya mengerti tidak ingin menjadi lebih dari sampo rambut Anda, tetapi Anda dapat menggunakan produk yang sangat lembut yang seharusnya tidak membuat shedding buruk.

Apakah Pemotongan rambut Anda lebih pendek Bantuan Ketika Anda Apakah shedding ?: Ini bisa untuk beberapa. Mental, dapat merasa baik untuk tidak melihat rambut panjang di mana-mana. Tapi, aku ragu itu akan mengurangi atau menghilangkan gudang Anda dalam jangka panjang. Dan, Anda dapat merasa sangat telanjang tanpa kamuflase dari rambut panjang. Tapi, untaian panjang bisa mendapatkan benang dan tampil sangat minim. Saya sering menyarankan orang-orang untuk pergi untuk bob tumpul daripada dipotong berlapis. Ini akan memberi Anda lebih bervolume tapi tidak begitu pendek yang terlihat seperti Anda tidak ada atau Anda dapat melihat ke kulit kepala Anda.

Apa yang akan benar-benar membantu Anda baik dari segi mengatasi dan dalam hal penampilan Anda untuk menentukan mengapa Anda telah memiliki kelebihan shedding atau rambut rontok dan untuk memperbaikinya. rambut sehat tertanam ke kulit kepala Anda tidak rontok kecuali jika Anda menariknya (keras) atau kecuali jika pada istirahat atau shedding fase kehidupan itu. Dan itu berlaku untuk rambut yang baik pendek atau panjang. Kuncinya adalah untuk mencari tahu mengapa hal itu terus terjadi prematur ke dalam fase istirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar