Rabu, 09 November 2016

Pengobatan rambut rontok terbaik adalah di dapur Anda.



Pengobatan rambut rontok terbaik adalah di dapur Anda.

Saya yakin Anda pernah mendengar tentang ini sebelumnya "kita adalah apa yang kita makan". Hal ini sangat benar mengenai rambut kita. Ketika kita makan makanan sehat, kesehatan kita secara keseluruhan membaik dan rambut kita manfaat juga. Hal ini lebih baik untuk menghabiskan uang kita pada makanan sehat, daripada membeli obat-obatan yang mahal untuk menyembuhkan penyakit kita. Kita bisa menggunakan makanan yang sudah di rumah kami untuk mempromosikan pertumbuhan rambut dan tetap sehat. Kami juga dapat menggunakan barang-barang di dapur kami untuk menyehatkan rambut kita. Misalnya makan banyak sayuran hijau gelap, wortel, dan kacang-kacangan akan sangat membantu. Contoh lain adalah dengan menggunakan bawang putih atau bawang merah untuk menghentikan kerusakan rambut dan merangsang pertumbuhan. Selain itu, Anda dapat membuat conditioner bergizi alami dengan telur, alpukat, minyak jarak, minyak kelapa dan lainnya.

Penyebab rambut rontok

Penyebab rambut rontok berbagai kalangan pria, wanita, anak-anak dan dewasa muda. Mereka termasuk faktor keturunan, stres, penyakit, operasi besar, nutrisi yang tidak memadai, tingginya tingkat DHT (dihidrotestosteron), ketidakseimbangan hormon untuk beberapa nama. Untuk rambut rontok sementara, setelah kondisi tersebut diperbaiki, rambut rontok berhenti dan pertumbuhan baru terjadi. Untuk kerugian permanen, biasanya obat atau operasi diperlukan untuk membantu rambut tumbuh kembali, dan suplemen yang diperlukan untuk mempertahankan rambut yang telah tumbuh.

Apa rambut kita butuhkan untuk tumbuh dan tetap sehat?

Perlu protein, zat besi, dan asam lemak esensial. Hal ini juga perlu sulfur dan vitamin seperti vitamin E, asam folat, vitamin C dan A, dan vitamin B. Untungnya, nutrisi penting dapat ditemukan dalam berbagai makanan. Nutrisi untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dapat ditemukan dalam makanan seperti gandum, gandum, kacang kedelai, susu, ikan, buncis, buah jeruk, dll Contoh Makanan untuk rambut sehat termasuk salmon, wortel, sayuran berwarna hijau tua, kacang-kacangan, kacang-kacangan, unggas, telur, biji-bijian, produk susu rendah lemak, dan banyak lagi. teh hijau dan diet rendah lemak dapat membantu ketidakseimbangan hormon yang benar dan mengurangi kadar DHT yang tinggi.

makanan yang menyediakan nutrisi penting atas untuk pertumbuhan rambut?

Protein dapat ditemukan dalam hati, ikan, telur, yogurt, kacang-kacangan, ragi, keju cottage, Tofu. Besi dalam hati, sereal gandum, sayuran berdaun hijau gelap, telur, tanggal kismis. vitamin B yang ditemukan dalam telur, daging, dan unggas. Asam lemak esensial yang diproduksi oleh alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian, dan minyak zaitun. Sulfur dalam daging, ikan, bawang merah, bawang putih

minyak alami dan herbal untuk rambut sehat

minyak alami seperti minyak zaitun extra virgin, minyak kelapa, minyak almond, minyak jarak sangat baik untuk pertumbuhan rambut. Herbal seperti rosemary, sage, paku ekor kuda, thyme, dan minyak esensial yang baik juga. Mereka dapat direbus dan cairan digunakan untuk mencuci rambut atau herbal ditambahkan ke minyak alami. Rosemary adalah tonik rambut. Ini membantu memerangi rambut rontok, alopecia, rambut menipis, dan laki-laki dan kebotakan pola wanita. Sage digunakan untuk membalikkan kebotakan. Ini memperkuat, memperindah dan mengembalikan rambut. Hal ini direkomendasikan untuk rambut berminyak .; sangat baik untuk pengobatan ketombe, dan dapat membantu mengembalikan warna menjadi abu-abu atau rambut putih. Thyme digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut; digunakan sebagai tonik rambut dan untuk perawatan rambut rontok. Ekor kuda membantu memperkuat rambut dan mendorong pertumbuhan rambut.

Resep efektif untuk menghentikan kerontokan rambut

Salah satu cara yang sangat efektif untuk menghentikan rambut rontok dan kerusakan yang saya gunakan adalah campuran bawang putih. Ini adalah campuran pasta bawang putih, minyak zaitun atau jarak, dan telur. Campuran ini sangat efektif karena mengandung bahan-bahan atas diperlukan untuk rambut kuat dan sehat. Telur memberikan protein, zat besi dan vitamin B. Minyak zaitun memberikan asam lemak esensial, dan bawang putih, memberikan belerang. Seperti yang Anda lihat, Anda tidak perlu melihat lebih jauh dari dapur Anda untuk menemukan yang terbaik perawatan rambut rontok, solusi untuk musim gugur rambut Anda.

mira Cinta

Mira sangat bergairah tentang masalah rambut rontok dan perawatan. Dia mulai kehilangan rambutnya pada 40 dan melakukan banyak penelitian untuk pria dan rambut rontok perempuan. Dia menghabiskan banyak waktu di website-nya menulis tentang rambut rontok, bagaimana untuk menemukan yang terbaik perawatan rambut rontok, dan bagaimana untuk menjaga rambut yang telah tumbuh kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar