Jumat, 18 November 2016

Semua rambut telah memisahkan ujung



Semua rambut telah memisahkan ujung (kecuali rambut perawan = pernah dipotong, seperti dalam rambut bayi sebelum itu potongan rambut pertama), proses pemotongan rambut membagi ujung. Meskipun tidak terlihat dengan mata telanjang, dari waktu ke waktu, hal itu akan melakukan perjalanan ke batang rambut.

Cara terbaik bagi Anda untuk memahami rambut adalah ... rambut masing-masing individu adalah seperti ular. Titik ini, Anda tahu bagaimana ular ditutupi dengan sisik. Nah, diperbesar, rambut terlihat sangat banyak seperti itu. panas yang berlebihan dan atau bahan kimia akan meninggalkan timbangan (kutikula) terbuka dan jauh dari tubuh poros. Memberikan rambut kasar nuansa yang rusak.

Bagaimana perm (singkat untuk gelombang permanen) bekerja, adalah ... solusi mengeriting (basa) melembutkan ikatan kimia pada rambut (korteks) dan rambut menerima bentuk apa pun yang dikenakan atasnya. Setelah dihapus (dibilas keluar), yang penetral (asam) diterapkan dan mengeras ikatan kimia pada rambut, mengunci dalam bentuk apa pun yang dikenakan pada rambut. Jadi jika Anda berpikir itu sebagai "ular" .... timbangan membuka dari badan. Anda menggulung ular dan memaksa timbangan untuk menutup kembali ... sekarang Anda memiliki ular keriting (dan mungkin sangat menandai).

Straightening adalah proses yang sama seperti mengeriting, dengan tujuan menjadi untuk menghapus menutupi peran menempatkan ikal pada rambut. Pelurus pada dasarnya, solusi perm tebal untuk menahan rambut di tempat. Setelah efek yang diinginkan tercapai, itu dihapus (dibilas / dicuci) dan penetralisir diterapkan. Rambut harus dijaga dengan bentuk yang diinginkan sementara proses netralisasi sedang berlangsung atau efeknya akan berkurang

Produk (shampoo, conditioner, dll ...) yang dinilai pada skala PH (potensial hidrogen 0-14) ... semakin tinggi angka yang tinggi kandungan alkali (basa = buruk = dapat ditemukan di tanah = murah dan berlimpah ). Semakin rendah jumlah PH yang tinggi kandungan asam (asam = baik = buatan manusia, sehingga tidak murah). Hal ini sendiri akan memberikan Anda ide yang baik untuk mengapa Anda bisa mendapatkan botol sampo dari toko obat murah, dan biaya produk yang lebih profesional. Jika Anda merawat rambut Anda dan kulit kepala akan ditampilkan.

Warna (profesional) yang terdiri dari molekul warna yang sangat kecil, dan diaktifkan oleh pengembang (hidrogen peroksida). toko obat warna terdiri dari molekul yang lebih besar, sehingga memudar sering dialami dan kekerasan (serta perbedaan harga). pengembang datang dalam berbagai kekuatan = semakin tinggi kekuatan, semakin tinggi angkat (keringanan). Ini hanya diterima titik, kemudian Lightener (pemutih) harus dilaksanakan dengan tingkat yang lebih rendah dari pengembang. Mempertahankan elastisitas rambut sangat penting = setelah kehilangan elastisitas melalui proses kimia yang berlebihan rambut akan menjadi sangat rapuh saat kering dan rentan terhadap kerusakan. Ketika basah, rambut kimia lebih diproses akan menjadi seperti rambut jagung dan meregangkan seperti orang gila dan snap off. Pengembang membantu molekul warna menembus poros dan menyediakan angkat (tergantung pada volume pengembang digunakan), pada saat mana mereka memperluas dan mengisi poros. Setelah pengembang ditambahkan ke warna, proses aplikasi harus diselesaikan dengan cepat.

Membentuk / memotong rambut merupakan proses yang kompleks. Membutuhkan karakteristik rambut dalam kombinasi dengan efek yang diinginkan setelah selesai, semua untuk ikut bermain. Ini adalah sesuatu yang bisa dan diajarkan. Dengan waktu dan berlatih satu dapat cukup efisien ini (perfeksionis cenderung untuk berbuat lebih baik dengan keterampilan ini), tapi ... sedikit yang alami.

Finishing / styling adalah proses untuk memperoleh tampilan akhir yang diinginkan. Ketika dilakukan dengan baik dapat menyamarkan luka miskin (sebagian besar waktu). Ini adalah proses siapa pun dapat menguasai dan paling gagal di. Untuk sebagian besar terdiri dari fisika dasar = mengembang panas, kontrak dingin. Pengering dalam kombinasi dengan sikat (ukuran dan bentuk semak / kuas penting) adalah apa yang membebankan bentuk yang diinginkan pada rambut secara keseluruhan. rambut yang diadakan di bentuk yang diinginkan oleh sikat sementara panas diterapkan pada rambut, rambut akan memberikan ke apa yang sedang dipaksakan. Jika panas dihapus dan sikat diadakan di tempat (atau udara dingin diletakkan pada rambut), bentuk yang dikenakan akan mengunci. Proses ini dapat dianggap seperti dikeriting. Panas bertindak seperti solusi dan dingin, atau pendinginan proses, seperti penetral tersebut. Jika rambut tidak diadakan di tempat setelah panas diterapkan, akan ingin kembali ke hal yang alami (atau kimiawi diubah) negara. Juga, jika rambut yang berbentuk salah satu cara dengan proses dan kemudian membentuk cara sebaliknya. rambut akan langsung dan tidak lagi menerima membentuk. Apapun bentuk dikenakan pada rambut bisa santai jumlah yang diinginkan, dengan pukulan pengeringan dan tidak membiarkan bentuk yang akan dikunci oleh proses pendinginan. Finishing produk seperti gel, lilin, cetakan krim dan semprotan digunakan untuk memberikan efek yang diinginkan dan tahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar