Jumat, 18 November 2016

kesehatan rambut dan kulit kepala adalah bagian utama dari menjadi indah



kesehatan rambut dan kulit kepala adalah bagian utama dari menjadi indah. Terutama bagi wanita, rambut mengkilap panjang adalah salah satu bagian penting dari menjadi indah. Namun, menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala kadang-kadang manfaat minyak kemiri bisa menjadi tantangan sebagai masalah umum pada, rambut keriting kering serta ketombe dan kulit kepala gatal dapat ditemui dari waktu ke waktu.
 
Ada banyak penyebab rambut rusak dan kulit kepala tidak sehat. Paling sering, dalam pencarian kita memiliki rambut yang sempurna indah seperti apa yang biasanya ditampilkan dalam iklan sampo, kita sering berusaha keras pada menempatkan bahan kimia dan melakukan banyak proses rambut-merusak rambut kita. Kita sering bertukar kesehatan rambut kita dengan sukacita sementara memiliki rambut salon-memperindah, dan styling yang berlebihan yang sering melibatkan bahan kimia dan panas dalam berurusan dengan rambut kita.
 
Selain dari proses-proses yang merusak kita menempatkan diri kita ke dalam, rambut dan kulit kepala masalah datang dengan gizi dan diet. Kesehatan kulit kita, kulit kepala dan rambut terutama berasal dari dalam. Diet dan stres dapat menjadi faktor penyebab utama dalam memiliki rambut sehat dan kulit kepala.


 
Jika Anda mungkin salah satu yang menghadapi masalah ini, berikut adalah lima cara yang dapat membantu Anda mendapatkan kembali rambut sehat dan kulit kepala.
 
1. Go Natural. Jika Anda telah memiliki rambut rusak parah karena pewarnaan sering rambut atau mengeriting, atau styling yang berlebihan, tidak mencari pengobatan dari solusi berbasis kimia-lain. Mungkin cara terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk beristirahat rambut Anda dari semua perlakuan kimia dan pergi alami. produk alami cara aman untuk membantu rambut dan kulit kepala kembali ke kondisi alamnya. Meskipun beberapa solusi alami mungkin memiliki beberapa bau yang tidak menyenangkan atau menjijikkan merasa, itu akan menjadi terlalu kecil perhatian pada apa yang bisa lakukan untuk Anda. Coba Jojoba Oil, Minyak Kelapa, Minyak Zaitun dan minyak esensial lainnya untuk mengembalikan bersinar dan cahaya dari rambut Anda. Hal ini juga dapat mencegah kulit kepala gatal. Anda juga dapat mencoba sampo herbal untuk mengurangi kimia build-up di rambut Anda.
 
2. Makan Tepat. Keindahan alam rambut Anda berasal dari apa yang Anda makan. Diet kontribusi banyak untuk rambut sehat dan kulit kepala. Diet kaya vitamin A dan Zinc dikatakan baik untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. Secara umum, sehat dan seimbang diet sayuran hijau, kacang-kacangan, kacang-kacangan, tiram (yang kaya zinc), dan biji-bijian dapat membawa rambut Anda ke bentuk yang terbaik.
 
3. Latihan. Stres dapat menjadi salah satu faktor dalam membuat rambut kusam dan tidak sehat. Ini juga telah terlihat menyebabkan ketombe dan kulit lainnya masalah, sehingga satu hal untuk menghindarinya adalah dengan berolahraga dan mendapatkan stres mereka keluar dari sistem anda.
 
4. Praktek Baik Hygiene. Mempertahankan kebersihan yang baik dengan rambut Anda juga membawa keluar keindahan alam rambut dan kulit kepala. Cuci rambut Anda dengan sampo ringan dan kondisi setiap kali Anda keramas. Anda juga dapat memijat kulit kepala Anda untuk merangsang kelenjar minyak yang melembabkan rambut secara alami. Jangan lupa untuk memberikan rambut Anda menyikat baik juga.
 
5. Hindari Kimia dan Panas. Sering menggunakan pengering rambut dan rol dipanaskan dapat membawa kerusakan permanen pada rambut Anda. perawatan kimia seperti mengeriting, bleaching, meluruskan dan santai juga dapat menyebabkan rambut rontok, sehingga adalah bijaksana untuk menghindari bahan kimia ini dan tetap dengan rambut alami yang sehat dan kulit kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar