Jumat, 11 November 2016

Apakah Anda mencari rambut manusia atau sintetis?


Salah satu pertanyaan pertama kami minta wanita ketika mereka mengunjungi butik wig kami adalah: "Apakah Anda mencari rambut manusia atau sintetis?" Untuk pertama pemakai wig waktu, jawabannya adalah sering: "Saya tidak tahu - Apa bedanya?" Memahami jual minyak kemiri perbedaan kedua jenis wig akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat untuk Anda.

Sesuatu yang perlu dipertimbangkan - baik manusia dan sintetis serat wig yang tersedia di kelas yang berbeda atau kualitas. Sebagai perbandingan, kita akan membahas perbedaan dalam kualitas sintetis atas ke Grade A Human Hair. Berikut adalah cara mereka membandingkan:

Penampilan

Anda mungkin menganggap bahwa wig rambut manusia akan tampak lebih alami daripada sintetis, tapi ini tidak selalu terjadi. Kebanyakan orang tidak bisa membedakan pada manusia dan sintetis hanya dari melihat mereka. Secara umum, sintetis akan terlihat sedikit bersinar atau lebih mengkilap dari rambut manusia. Wig sintetis berkualitas tinggi yang tidak mengkilap dan tampak lebih alami daripada sintetis lebih murah. Perbedaan lain dalam penampilan hubungannya dengan gerakan. rambut manusia memiliki gerakan yang lebih alami dan mental daripada sintetis - yang cenderung menjadi kaku sedikit. Jika Anda memakai gaya rambut pendek, atau menggunakan hairspray, ini biasanya tidak menjadi masalah. Jika Anda memakai rambut Anda panjang dan longgar, Anda dapat memilih gerakan yang lebih alami dari rambut manusia.

Tekstur

rambut manusia memiliki lebih lembut, tekstur silkier daripada sintetis. Tekstur yang tepat dari rambut akan tergantung pada tempat itu dari - rambut Asia lebih tebal, tegak, dan kasar. India rambut adalah halus dan bergelombang. rambut orang Eropa lebih baik, lebih lembut dan memiliki gelombang yang sangat sedikit. rambut juga mungkin telah dikeriting untuk menciptakan penampilan rambut Yaki.

rambut sintetis tidak cukup lembut dan halus seperti rambut manusia. Semakin baik kualitas rambut, yang lembut itu akan menjadi. Tekstur rambut diatur di pabrik dan dapat berkisar dari langsung ke bergelombang untuk keriting.

Pencucian

Kedua wig manusia dan sintetis bisa dicuci. rambut sintetis hanya harus dicuci dalam air dingin, dengan produk yang dirancang khusus untuk serat sintetis, maka diperbolehkan untuk udara kering. wig akan mempertahankan gaya.

rambut manusia dapat dicuci dalam air hangat atau dingin, dan Anda dapat menggunakan produk-produk yang dapat Anda gunakan pada rambut Anda sendiri. Kami merekomendasikan menggunakan sampo ringan dan kondisioner pelembab. Produk yang dirancang untuk warna diperlakukan kerja rambut dengan baik. Mencuci wig menyebabkan ia kehilangan gaya dan kembali ke pola alam. Untuk kembali gaya, Anda akan perlu untuk meniup kering atau gaya dengan alat pemanas.

Life Span Banyak faktor yang akan menentukan berapa lama wig Anda akan bertahan - berapa lama rambut adalah, seberapa sering Anda memakainya dan dalam keadaan apa, dan bagaimana Anda peduli untuk itu. rambut sintetis rentan terhadap gesekan keriting ketika menggosok terhadap sesuatu.

wig lagi sangat rentan, karena mereka akan menggosok punggung, leher, tas, kursi, dll Rambut manusia, ketika dirawat dengan benar, tahan gesekan, sehingga akan bertahan lebih lama. Sebagai aturan praktis, mengharapkan wig sintetis singkat untuk bertahan sampai satu tahun, dan satu panjang hingga 6 bulan. Seorang manusia wig rambut pendek akan bertahan hingga 2 tahun, dan satu panjang sekitar satu tahun. Jadi, secara umum, Anda dapat mengharapkan wig rambut manusia untuk bertahan sekitar dua kali lebih lama sintetik.

Panas Styling Salah satu keuntungan terbesar dari rambut manusia adalah bahwa hal itu bisa ditata seperti rambut Anda sendiri dengan alat styling panas seperti alat pengeriting rambut, besi datar atau rol panas. Menggunakan alat dipanaskan pada sintetis akan mencair serat. wig sintetis dapat diubah (menggulung atau diluruskan) dengan metode mengukus - tapi ini sebaiknya diserahkan kepada wig stylist profesional. Ada sintetis ramah-panas di pasar, yang dapat ditata dengan alat styling tradisional, tetapi ini membutuhkan lebih banyak kesabaran dan pengalaman untuk gaya daripada rambut manusia.

Mewarnai wig rambut manusia bisa berwarna. Untuk hasil terbaik, sebaiknya pilih warna lebih terang dan menambahkan lowlights daripada mengangkat warna, seperti pemutih dapat merusak. wig sintetis tidak bisa berwarna. Namun wig sintetis tersedia dalam rentang yang lebih luas dari warna, termasuk disorot, lulus, berakar, dan digagalkan warna. rambut manusia biasanya hanya tersedia dalam warna dasar, dan Anda harus menambahkan highlights atau lowlights.

mengeriting

Rambut manusia dapat dikeriting dengan larutan kimia, seperti rambut Anda sendiri. Sintetis tidak harus diperlakukan dengan bahan kimia, tapi ikal dan gelombang dapat ditambahkan atau dihapus secara permanen oleh stylist wig dengan steamer wig.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar