Senin, 07 November 2016

Aku suka rambut saya, tapi saya berharap itu lagi



"Aku suka rambut saya, tapi saya berharap itu lagi."

Berapa banyak dari Anda telah merasakan hal ini jual minyak kemiri setelah transisi ke rambut alami atau memulai locs? rambut panjang dapat berarti lebih banyak pilihan gaya dan untuk beberapa itu hanya estetis indah. Saya yakin Anda telah melihat gulungan beberapa kakak dan ikal tampaknya tumbuh seperti bunga-bunga liar, sementara yang lain tumbuh pada tingkat lebih lambat. Sementara rambut setiap orang berbeda, ada tiga hal yang bisa dilakukan dan hanya dapat membuat hasil positif untuk rambut semua orang. Kunci untuk pertumbuhan yang lebih adalah dengan hanya memelihara kulit kepala, melindungi rambut Anda dan mencegah kerusakan nya.

Memelihara kulit kepala dan folikel rambut. Fokus dengan merawat rambut harus mempertahankan kekuatan dan ketahanan. Karena baik kulit kepala dan folikel masih hidup, mereka harus diperlakukan seperti bagian hidup dari diri Anda. Sama seperti Anda menelan nutrisi yang sehat untuk pertumbuhan, memberikan rambut Anda rasa hormat yang sama. Peliharalah Anda folikel kulit kepala dan rambut dengan semua nutrisi alami seperti nutrisi nabati. Hal ini meningkatkan stimulasi untuk mendorong aliran darah, yang penting. Tanpa aliran darah, tidak ada banyak folikel rambut dapat dilakukan. Sejak folikel yang bertugas membuat rambut Anda tumbuh, memijat dengan lembut selama beberapa menit setiap hari membuat mereka darah yang mereka butuhkan untuk menghasilkan rambut secepat mungkin. Selain pijat kulit kepala, merangsang minyak esensial seperti peppermint, eucalyptus dan beberapa minyak jeruk memberikan pengalaman aromatik.

Mempertimbangkan manfaat dari herbal untuk perawatan rambut alami. Hal ini aman untuk percaya bahwa jalan terbaik untuk mengikuti ketika memelihara rambut alami adalah memelihara dengan perawatan rambut alami.

pembersih rambut sulfat bebas / shampoo adalah pilihan terbaik untuk rambut alami, apakah yang mengalir bebas atau locs. Sebuah campuran besar bahan-bahan alami untuk mencari sampo bebas sulfat terdiri dari sage, rosemary, jelatang, jerami gandum dan ekor kuda. infus herbal juga merupakan dasar untuk hidrasi dan kulit kepala penyegaran.

Jika Anda seorang bayi kecantikan DIY, percobaan dengan campuran Anda sendiri. Coba pengobatan aromaterapi kulit kepala di rumah. Mengumpulkan botol kaca gelap, pembawa minyak dasar bergizi seperti zaitun, jojoba atau almond manis dan tambahkan 10 tetes minyak minyak esensial per ounce. Terapkan untuk kulit kepala atau terkena daerah 3 kali per minggu.

minyak esensial yang mendorong pertumbuhan rambut termasuk lavender, rosemary, kayu cedar, peppermint, jahe dan kemangi. Namun, ingat untuk selalu mengikuti pedoman keselamatan saat menggunakan minyak esensial. Beberapa yang harus dihindari ketika menyangkut hipertensi dan / atau kehamilan.

Melindungi rambut Anda miliki. Sekarang, saya mengerti Anda ingin pertumbuhan, namun perlu diingat, pertumbuhan baru datang ke saat ini. Jadi, dengan itu dikatakan, melindungi rambut Anda miliki. Seperti rambut Anda tumbuh dari kulit kepala yang sehat dan folikel, melindunginya. Ingat, tidak ada shampoo deterjen yang keras berdasarkan. Serta, perawatan deep conditioning adalah kunci untuk tumbuh rambut sehat. Carilah bahan-bahan seperti minyak kelapa, minyak alpukat, dan mentega tanaman pelembab kaya. Jika Anda mewarnai rambut Anda dan ingin tumbuh tresses lagi, konsisten dengan mendalam pendingin dan uap perawatan Anda. Hindari pemutihan rambut alami Anda untuk pergi lebih ringan. Cari stylist alami dengan portofolio warna untuk membahas metode terbaik untuk mencapai menyala perunggu atau merah cerah. Jika Anda memakai gaya lurus, bergantian tampilan Anda sesekali. Coba satu set batang, memutar keluar atau kepang set.

Mencegah Rambut Kerusakan. Hal ini tidak mengherankan bahwa rambut alami, terutama menengah ke pola keriting yang ketat mendambakan kelembaban. Sekarang Anda tahu untuk memberikan mane coily Anda nutrisi terbaik yang dapat Anda temukan. Langkah berikutnya adalah untuk melestarikan kelembaban sehingga rambut Anda tidak rentan terhadap kerusakan. Hidrat, memelihara dan melembabkan lagi. Tanaman berbasis lotion, krim atau mentega harus digunakan pada rambut basah tergantung pada tekstur rambut Anda; baik-baik saja, sedang atau tebal. Merevitalisasi kelembaban dengan herbal diresapi kabut rambut. Ini mungkin terdengar cliche'-ish, tetapi bekerja. Memberhentikan styling panas, mencegah kusut dengan jari-jari Anda, tidur di satin dan memberikan sistem anda dorongan dengan suplemen vitamin. Ada banyak rambut, kulit dan kuku formula yang bagus untuk meningkatkan gizi Anda. Ketidakseimbangan asam lemak dapat berkontribusi untuk rambut kusam dan tidak sehat. Suplemen kaya akan Omega 3 asam dapat menyuburkan rambut dengan memberi makan folikel rambut, sehingga merangsang pertumbuhan serta bersinar.

Beberapa tips pertumbuhan rambut lebih:

Halus atau warna rambut alami diperlakukan membutuhkan TLC ekstra

Hindari trauma untuk pemotongan kulit kepala Anda dari terlalu banyak ketegangan, tenun ketat dan kepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar