Kamis, 17 November 2016

Rambut rontok mungkin tampak seperti konsekuensi alami dari penuaan



Rambut rontok mungkin tampak seperti konsekuensi alami dari penuaan. Anda bahkan mungkin berharap untuk akhirnya terjadi pada Anda setelah menonton anggota keluarga pergi melalui itu. Tapi mengharapkan rambut rontok dan menyerap efeknya dapat hal-hal dramatis berbeda dengan hasil yang tidak diharapkan. Hanya meminta Lucas Rivner dari Los Angeles, yang akhirnya mengetahui bahwa operasi transplantasi rambut dapat meningkatkan kehidupan seseorang.

Lucas berusia awal tiga puluhan ketika rambutnya mulai rontok. Sebelum itu, hidupnya sudah cukup bagus. Dia bekerja sebagai teknisi software dengan pekerjaan yang besar dan memiliki pangsa adil dari tanggal. Dia menunda menetap, berpikir dia akan mendapatkan itu di satu atau dua tahun. Tapi kemudian rambutnya mulai rontok. rambut rontok nya terjadi di depan, sepanjang garis rambut dan tak lama melihat mahkota rambutnya menipis, juga. Seperti banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk mendapatkan operasi transplantasi rambut, Lucas pertama kali melihat rambutnya di bantal di pagi hari dan membilas bawah lubang pembuangan kamar mandi.

Lucas akan menghabiskan satu jam setiap pagi di depan cermin mencoba untuk menutupi rambut rontok. Dia mencoba shampoo, produk rambut rontok over-the-counter dan bahkan mencoba restyling rambutnya untuk menyembunyikan rambut rontok nya. Tapi tidak ada yang benar-benar bekerja. Dia pergi ke penyangkalan, tidak pernah percaya bahwa hilangnya rambut akan maju cukup jauh untuk mendapat solusi seperti operasi transplantasi rambut. Lucas mulai bersembunyi di pekerjaannya, menghabiskan lebih sedikit dan lebih sedikit waktu di dunia dan khususnya di berkencan. kencan nya jatuh ke praktis tidak ada dan mungkin itu imajinasinya, tapi ia merasa seperti tiba-tiba akan menjadi tidak terlihat untuk wanita. Mereka tampaknya terlihat benar melalui dia dan rambutnya menipis dengan cepat.

Lucas kehilangan kepercayaan mudah ia pernah memiliki sekitar perempuan dan lebih terlihat ia merasa, semakin buruk menjadi usahanya kikuk untuk berhubungan dengan wanita yang akan pernah menemukan dia menarik. Dia merasa lebih tua dari usianya dan tidak seperti dirinya sama sekali. Dia berada di ambang bersumpah off kencan sama sekali suatu hari ketika seorang wanita rekan kerja dan teman duduk dia turun untuk berbasa-basi sedikit. "Lucas," katanya, "itu bukan kurangnya rambut yang mengganggu kehidupan cinta Anda, itu kurangnya kepercayaan. Wanita seperti orang dengan keyakinan. Itu membuat mereka merasa aman."

Selama beberapa hari, dia memikirkan hal ini. Lalu ia menyadari bahwa ia benar. persepsi bahwa ia akan menjadi tidak terlihat adalah miliknya sendiri. Entah bagaimana, ia harus menemukan dirinya kembali karena sudah mulai mempengaruhi semua bidang hidupnya. Jadi, bagaimana sebenarnya yang dia akan mendapatkan kepercayaan dirinya kembali? Di Internet, dia Googled "solusi rambut rontok" dan menemukan beberapa situs berbicara tentang kemajuan dalam operasi transplantasi rambut. Setelah melakukan due diligence ia memilih rambut transplantasi dokter dengan reputasi besar dan membuat janji untuk pergi dan berbicara dengannya.

janji pertama meyakinkannya bahwa ia sedang menuju ke arah yang benar. Dokter transplantasi rambut bercerita tentang tingkat keberhasilan yang tinggi mereka telah dicapai dengan operasi transplantasi rambut dan ia menunjukkan foto Lucas. Dia menjelaskan kepada Lucas bahwa dia adalah calon yang sangat baik karena dia memiliki rambut donor yang baik di belakang kepalanya. Plus, dia menjelaskan, meskipun harga memang mahal dari transplantasi rambut, karena usianya, dia bisa berharap untuk menghabiskan lebih sedikit selama hidupnya melakukan operasi transplantasi rambut dibandingkan jika ia pergi dengan sistem rambut non-bedah yang akan selalu membutuhkan pemeliharaan dan memperbarui. transplantasi rambut, sekali dilakukan adalah permanen dan menjadi sendiri sebenarnya rambut Anda tumbuh. Transplantasi rambut tidak akan rontok karena itu bukan rambut yang cenderung genetik untuk melakukannya.

Lucas pergi ke depan dengan operasi transplantasi rambut, dibiayai dengan kredit dan kembali ke kehidupannya. Dalam waktu enam bulan, rambut dan mahkotanya mulai tumbuh kembali. Seperti sebuah keajaiban, ia mulai terlihat, dan yang lebih penting, merasa seperti dirinya lagi. Sepertinya tidak ada yang menyadarinya, atau jika mereka melakukannya, mereka menduga ia Sebaiknya berat badan yang hilang atau mulai bekerja. Namun, perubahan terbesar adalah bagaimana perasaannya ketika ia mendekat berkencan lagi. Dia tahu sekarang, itu bukan tentang bagaimana ia melihat, tapi bagaimana perasaannya tentang dirinya yang menahannya. Dalam beberapa bulan, ia bertemu Carly, wanita yang akan menikah setahun kemudian. Lucas tidak pernah melihat kembali keputusannya untuk menjalani operasi transplantasi rambut. Tangan ke bawah, itu uang terbaik yang pernah menghabiskan.

Mencari baik dan merasa pergi tangan baik di tangan. Rambut rontok dapat memiliki dampak buruk pada harga diri Anda apakah Anda seorang pria atau wanita. Ada puluhan pilihan di luar sana untuk membantu Anda. Jika Anda tidak siap untuk operasi transplantasi rambut, atau berpikir Anda tidak mampu membelinya, Anda berutang kepada diri sendiri untuk mengambil waktu untuk pergi ke kantor transplantasi rambut operasi dokter dan bertanya apakah transplantasi rambut akan bekerja untuk Anda. Jadi, apa yang Anda tunggu? Memberi mereka panggilan. Membuat janji. Cari sendiri lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar