Rabu, 09 November 2016

Orang mengalami kerontokan rambut bisa dengan mudah



Orang mengalami kerontokan rambut bisa dengan mudah dipengaruhi oleh produk yang mengklaim untuk mencegah rambut rontok dan menumbuhkan kembali rambut baru. Beberapa perusahaan mencoba untuk memanfaatkan kecemasan ini.

Ada begitu banyak produk rambut rontok yang tersedia di pasar, dan sampo memainkan bagian penting dalam membersihkan rambut Anda dan menjaga mereka sehat. Itulah mengapa Anda harus berhati-hati saat memilih rambut rontok shampo yang baik, tapi ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Jika daftar bahan pada botol sampo tampak membingungkan maka artikel ini akan membantu Anda memahami apa yang harus dicari dalam sampo rambut rontok baik. Sebelum hal lain, Anda harus mengidentifikasi jenis rambut Anda - Apakah kering, berminyak, atau normal? Jika Anda memiliki rambut kering maka anda harus memilih shampo yang akan melembabkan kulit kepala Anda dan pasokan minyak esensial untuk itu. Atau, jika Anda memiliki rambut berminyak maka Anda harus mencoba sampo yang menghilangkan kelebihan minyak dari rambut Anda dan membersihkan kulit kepala.

Ketika mencari sampo rambut rontok yang baik, Anda harus memeriksa tiga kategori penting dari bahan-bahan termasuk pembersih, stabilisator, dan kondisioner.

Berikut adalah beberapa bahan penting yang harus Anda cari dalam shampoo, karena mereka membantu mencegah rambut rontok dan mempromosikan kesehatan yang baik dari kulit kepala dan folikel rambut.

Protein: Ini adalah unsur penting yang membantu dalam pertumbuhan rambut baru dan sehat. Protein adalah blok bangunan untuk poros rambut, dan beberapa bentuk populer dari protein adalah protein hidrolisat, asam amino, dan keratin.

Susu: Ini adalah unsur penting tidak untuk lemak, tetapi untuk kehadiran protein. Ia bekerja dengan baik untuk rambut rusak dan bercabang.

Balsam: Ketika dikombinasikan dengan protein, bahan ini membantu dalam mencegah rambut rontok. Hal ini juga menambah volume dengan melapisi batang rambut.

Vitamin: hadir Panthenol di Vitamin B5 mudah akan diserap ke dalam batang rambut dan memperkuat mereka.

Pelembab: Jika rambut Anda kering, maka Anda harus mencari sampo yang mengandung melembabkan alami seperti yoghurt, cuka sari apel, minyak rosemary, dan alpukat.

minyak esensial dan lilin: Kami tahu bahwa minyak esensial membantu untuk menjaga rambut dan kulit kepala bergizi baik dan sehat. Beberapa minyak populer bahwa Anda harus mencari sampo rambut rontok adalah minyak zaitun, minyak alpukat, minyak ylang-ylang, minyak almond, minyak rosemary, gandum minyak kuman, minyak shea, emu oil, dan minyak herbal termasuk minyak jelatang, minyak pisang, dan minyak burdock. Lilin seperti lilin lebah dan spermaceti melindungi rambut terhadap penguapan air tetapi mereka tidak terlalu berminyak.

Lemon (jus sitrat): Jika Anda memiliki rambut berminyak yang terakumulasi kotoran sangat cepat, Anda harus mencari ekstrak lemon dalam sampo Anda untuk menyingkirkan kelebihan minyak dari rambut Anda.

Allantoin: ini bekerja seperti kondisioner yang sangat baik dengan meningkatkan kemampuan retensi air dari poros rambut. Ia memiliki sifat anti-ketombe, dan dapat dengan mudah melarutkan kelebihan kerotin pada folikel atau kulit kepala.

Tabir surya: Jika Anda melangkah keluar di bawah sinar matahari terlalu sering maka Anda harus mencari sampo yang mengandung tabir surya untuk memberikan perlindungan minor dari sinar matahari. Namun jangan menganggap tabir surya untuk melindungi rambut Anda dengan cara itu mengurus kulit Anda.

Dia Shou Wu dan melihat palmetto: Anda harus mencari ramuan ini karena mereka memiliki hubungan langsung dengan kerontokan rambut. Saw palmetto membantu rambut tumbuh lebih cepat dan Dia Shou Wu bantu pertumbuhan kembali folikel rambut dan penundaan beruban.
Bahan yang tidak membantu dalam shampoo rambut rontok:

Telur: Meskipun mengandung protein yang dianggap sebagai tambahan yang baik untuk mengobati rambut rontok, protein telur tidak dapat diserap oleh rambut, dan karena itu tidak menambah nilai untuk sampo selain digunakan sebagai alat pemasaran.

minyak wortel: Tidak meningkatkan kesehatan rambut dengan cara apapun. minyak wortel hanya digunakan untuk menambah aroma dan warna.

Aloe vera: Ada banyak sampo yang mengandung aloe. Meskipun ini adalah ramuan ampuh, membantu dalam penyembuhan radang kulit kepala. Itu tidak memainkan peran utama dalam mencegah rambut rontok atau mempromosikan pertumbuhan rambut.

Malt: Ada shampoo beberapa laki-laki yang mengandung malt namun mereka bukan sumber terbaik untuk protein.

Madu: Hal ini diketahui menambahkan bersinar pada rambut bila diterapkan secara langsung. Ketika digunakan sebagai bahan dalam sampo, itu menjadi benar-benar larut dalam air dan akan dicuci.
Ini adalah panduan sederhana yang menunjukkan Anda apa yang harus dicari ketika membeli sampo untuk mengurangi rambut rontok dan menumbuhkan kembali rambut. Jadi, pada saat Anda pergi ke toko untuk membeli sampo, ingatlah untuk memilih dengan bijak. Merawat rambut Anda dan makan makanan yang sehat termasuk nutrisi penting dan vitamin dapat pergi jauh dalam membalikkan masalah rambut rontok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar