Senin, 31 Oktober 2016

Apakah SEO itu sebuah SCAM yang merugikan?

Saya sering banyak forum SEO dan Web Marketing setiap hari dan setiap begitu sering ada perdebatan tentang industri SEO dan etika. Setelah terlibat dalam sejumlah perdebatan ini, telah menjadi benar-benar jelas bahwa masalah utama adalah fakta bahwa tidak ada dua perusahaan SEO yang sama dan tidak ada metodologi terpadu. Ini sangat sulit untuk membuat pernyataan tentang industri secara keseluruhan karena itu bisa diperdebatkan apa sebenarnya 'SEO' adalah. Campur dalam kenyataan bahwa sebagian besar perusahaan SEO menjaga strategi metodologi dan kampanye mereka rahasia dan kami memiliki situasi di mana setiap perusahaan benar-benar berbeda dengan hasil yang sangat berbeda.

Fakta 1: Tidak ada metodologi SEO terpadu. SEO sebenarnya didefinisikan oleh wikipedia sebagai proses meningkatkan lalu lintas dari SERPs ke situs. Tentu saja, CARA mereka melakukan itu adalah pertanyaan nyata dan menyebabkan perdebatan.

Fakta 2: Efektivitas kampanye SEO tergantung pada struktur situs, konten situs, kata kunci, metodologi yang digunakan, dan seberapa populer situs ini. Sebuah situs tidak bisa hanya peringkat untuk kata kunci acak. SEO juga tidak voodoo. Ini adalah logika, pemecahan masalah, dan Web marketing dicampur bersama. Jika situs Anda tidak memberikan nilai kepada pengguna, mungkin tidak akan peringkat.

Fakta 3: Beberapa 'SEO' jangan mesin pencari optimasi dan beberapa melakukan pencarian manipulasi mesin. Tentu saja, itu semua dipasarkan sebagai SEO. optimasi tidak etis memberikan hasil pada biaya apapun dan selalu jangka pendek (biasanya berakhir dalam nama domain dilarang). optimasi etis membuka situs ke mesin pencari dan memberikan manfaat jangka panjang.

Fakta 4: Sebagian besar perusahaan SEO dibayar apakah situs Anda mendapat peringkat apapun. Sayangnya, hal ini terjadi dengan industri. Sebagian besar perusahaan SEO menerapkan A, B, dan C dan beralih ke klien berikutnya. Mudah-mudahan, situs peringkat. Jika tidak, mereka selalu memiliki lebih banyak klien.

Fakta 5: Sebagian besar perusahaan SEO menggunakan kedua etis dan tidak etis menghubungkan masuk strategies.To memaksimalkan keuntungan, sangat umum bagi perusahaan SEO untuk membeli link massal dari India, link di situs web spam / scraper, atau menjual paket penyerahan direktori besar. Hal serupa juga terjadi bagi perusahaan SEO untuk menempatkan sejumlah besar kontrak dalam menghubungkan inbound ke menebus buruknya kualitas optimasi situs.

Saya tidak berpikir itu adil untuk mengkarakterisasi industri secara keseluruhan tanpa mencari tahu apa yang salah dengan itu dan bagaimana perusahaan SEO dapat mengatasinya. Jadi bagaimana tepatnya kita menentukan apa yang baik dan buruk tentang industri? Saya sekarang telah terlibat dengan Web selama lebih dari 10 tahun dan, khususnya, dengan industri SEO selama hampir 4 tahun dan saya telah melihat inner perusahaan SEO besar dan bekerja dengan klien yang telah dibakar oleh kampanye SEO mereka sebelumnya. Dikombinasikan dengan berbagai postingan Web dan perdebatan forum berbicara tentang masalah dasar yang sama, saya telah menyusun daftar masalah yang paling umum.

Soal 1: Tanggung Jawab untuk Hasil

Bukan rahasia bahwa sebagian besar perusahaan SEO tidak bertanggung jawab untuk hasil. Ini adalah fakta bahwa tidak ada perusahaan SEO dapat menjamin hasil (dan jika mereka melakukannya, mereka berbohong kepada Anda). Ini juga merupakan fakta bahwa klien mengambil risiko dengan menghabiskan uang dengan sebuah perusahaan SEO yang pada dasarnya mengatakan 'Kami akan melakukan apa yang kami bisa'. perusahaan SEO hanya menjamin mereka akan melakukan pekerjaan untuk 'mengoptimalkan' situs, tetapi tanpa pengungkapan penuh metodologi mereka, apa yang sebenarnya klien membayar? Tidak ada industri lain menjual produk tanpa jaminan dan tidak ada daftar khusus dari pekerjaan yang akan selesai. Tentu saja, pekerjaan SEO pada dasarnya adalah penjualan informasi dan menjaga spesifik dari metodologi adalah penting, tetapi kombinasi dari kerahasiaan dan tidak bertanggung jawab untuk hasil yang benar-benar membuat kampanye SEO berisiko. Jadi, bagaimana sebuah perusahaan SEO dapat mengurangi risiko untuk klien dan memberikan kelas terbaik dari layanan?

Jawaban 1: Insentif Harga Berdasarkan

Satu-satunya cara untuk mengurangi risiko keuangan klien adalah untuk berbagi risiko. Melalui penetapan harga berbasis insentif, perusahaan SEO dapat mengisi persentase tertentu dari total kontrak (mengatakan 70%) untuk menutupi kekayaan intelektual mereka dan waktu sementara menempatkan sisa harga kontrak (sisa 30%) di insentif untuk sukses. Tentu saja, insentif dan persentase mereka kontrak akan benar-benar relatif tergantung pada kampanye. Langkah pertama ini ke berbagi risiko menyediakan baik jaminan kepada klien bahwa perusahaan percaya dalam metodologinya dan menempatkan beberapa beban keuangan kampanye pada perusahaan SEO. Pada saat ini, bagaimanapun, sangat sedikit perusahaan SEO bersedia untuk berbagi risiko dan biaya harga yang sama apakah klien mendapat peringkat atas atau tidak ada peringkat sama sekali (atau bahkan mungkin peringkat lebih rendah).

Soal 2: Optimasi tidak etis

Sayangnya, tidak etis (atau blackhat) optimasi masih sangat menonjol di Web. Ini juga disayangkan bahwa 'SEO' telah keliru bingung dengan 'Blackhat SEO'. Ini masih masalah terbesar bagi perusahaan SEO. Mengatakan bahwa semua perusahaan SEO berurusan optimasi blackhat adalah seperti mengatakan semua orang yang email adalah spammer. optimasi Blackhat tidak optimasi sama sekali ... itu adalah manipulasi mesin pencari. Karena ada begitu banyak uang terikat dengan peringkat atas, akan selalu ada pasar untuk SEO etis dan spam mesin pencari. Sampai perusahaan menyadari apa yang etis dan tidak etis dan berhenti mendukung perusahaan-perusahaan SEO blackhat, mereka akan terus berkembang. Hal ini membuat industri secara keseluruhan tampilan yang buruk dan tidak mencerminkan etika perusahaan SEO yang baik. Blackhat menyediakan cepat, hasil jangka pendek, tetapi tidak pernah pilihan yang baik dalam jangka panjang.

Jawaban 2: Optimasi Etis

Tidak ada solusi cepat dan mudah untuk noda blackhat optimasi pada industri SEO. Saya akan menyarankan bahwa semua teknik optimasi departemen pemasaran penelitian dan mendidik diri mereka sendiri tentang apa teknik yang tidak etis. Tidak ada perusahaan SEO akan mengatakan mereka melakukan optimasi tidak etis. Ini juga bukan ide yang baik segera mempercayai sebuah perusahaan atau produk berdasarkan hanya pada peringkat mereka. optimasi tidak etis TIDAK memberikan peringkat ... hanya tidak untuk jangka panjang.

Ini juga akan membantu jika mesin pencari utama akan lebih terbuka dan dapat diakses oleh perusahaan SEO. Saat ini, mesin pencari utama dan perusahaan SEO tidak berurusan dengan satu sama lain dan telah membentuk semacam hubungan cinta-benci. Karena itu, banyak SEO etis telah perlahan-lahan bergerak ke wilayah gelap. optimasi etika berusaha untuk membuat situs lebih mudah diakses untuk mesin dan membantu meningkatkan hasil pencarian mesin. Masalahnya adalah bahwa mesin pencari terutama rumpun semua perusahaan SEO bersama-sama dengan cara yang sama sebagai pengguna kurang informasi lakukan: manipulasi mesin pencari. Ini hanya tidak terjadi. Search engine tidak ingin mengungkapkan apa yang mereka anggap tidak etis karena akan pada dasarnya akan memberikan daftar lubang dalam algoritma mereka yang SEO blackhat akan dapat memanipulasi lebih lanjut, tetapi daftar didefinisikan dari 'apa yang tidak boleh dilakukan' akan memberikan daftar definitif untuk bisnis mencari sebuah perusahaan SEO.

Aturan dasar Optimasi Etis

Kampanye yang tidak mematuhi aturan berikut ini berurusan dalam teknik optimasi tidak etis dan harus dihindari.

1.) Apa pengguna melihat dan apa yang mesin pencari melihat harus persis sama. Jangan menyembunyikan apa pun.

2.) Kata kunci (dan optimasi yang dihasilkan) harus persis mencerminkan isi page.Keywords harus selalu mencerminkan apa situs Anda adalah tentang.

3.) Jangan membangun halaman khusus untuk mesin pencari. Situs ini harus selalu melayani baik khalayak (pengguna dan mesin pencari). Katering hanya pengguna sebabnya optimasi diperlukan. Katering hanya untuk mesin pencari optimasi pergi terlalu jauh ke blackhat.

4.) Jangan berpartisipasi dalam skema menghubungkan masuk manipulatif seperti koleksi link, link massal, segitiga menghubungkan, atau manipulasi tidak etis lainnya dari Google PageRank atau otoritas tautan. inbound link harus relevan dengan konten situs Anda dan Anda harus selalu tahu siapa yang terhubung ke Anda dan di mana link Anda berasal.

Soal 3: Majelis Line / Software

Dengan pertumbuhan industri SEO juga datang otomatisasi SEO. Hal pertama mutlak setiap calon klien SEO harus tahu adalah bahwa semua kampanye SEO yang efektif kustom. Tidak ada daftar item yang akan bekerja persis sama pada setiap situs. Jika perusahaan SEO mengklaim ada, maka mereka tidak melakukan optimasi penuh dan kampanye minimal. Sebuah optimasi kampanye yang baik mengoptimalkan arsitektur situs, konten teks, dan kode situs. perakitan SEO tidak mempertimbangkan kebutuhan unik / desain situs dan bahkan mungkin berurusan dengan optimasi blackhat. software SEO terutama harus diperhatikan dengan seksama. Hanya ada dua hal software SEO bisa melakukan itu akan bekerja untuk situs apapun: halaman pintu (menunjukkan mesin satu hal dan pengguna hal yang berbeda; yang tidak etis) atau sistem halaman membangun secara eksklusif untuk mesin pencari (sering disebut info atau informasi halaman dan terkait dalam suatu keluar dari jalan bagian dari halaman). Doorway halaman adalah 100% tidak etis dan halaman Info jauh di dalam wilayah abu-abu. Tak satu pun dari kedua metode mengatasi arsitektur situs, analisis kata kunci yang tepat, atau konten teks yang efektif. Link berikut adalah contoh dari software SEO otomatis tersedia secara bebas di Web. Semua link berisi 'nofollow' untuk mencegah situs dari mendapatkan kredit inbound link dari situs kami. Situs-situs tersebut tidak direkomendasikan oleh TreeHouse SEM.

http://doorwaypagemaker.com/ - Doorway sistem halaman; TIDAK ETIS

http://www.doorway-wizard.com/ - Doorway sistem halaman; TIDAK ETIS

Jawaban 3: Kampanye Kustom dan Penilaian

'SEO Software' mungkin murah dan terjangkau, tetapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Setiap kampanye yang akan menampar pada halaman tambahan hanya menjual link adalah TIDAK kampanye SEO yang efektif. Setiap upaya SEO yang hanya telah Anda menambahkan beberapa halaman 'dioptimalkan' ke situs Anda tidak akan optimal. Jika Anda ingin mengkonversi mobil jalan menjadi mobil balap, Anda tidak hanya menambahkan balap strip untuk itu. Jangan berpikir bahwa membuang beberapa halaman di situs Anda ditargetkan untuk beberapa kata kunci acak adalah sama dengan kampanye SEO yang nyata.

Jika perusahaan SEO Anda tidak akan duduk dan berbicara tentang tata letak, arsitektur, dan tujuan dari situs Anda, maka itu tidak menyediakan layanan top-end. Ingat bahwa sebagian besar 'software SEO' baik adalah untuk membangun halaman pintu / landing atau hanya menyediakan Anda dengan data tentang situs Anda (data yang sudah bebas untuk semua orang di Web). kampanye SEO yang baik memperhitungkan baik pengguna dan mesin pencari ... tidak satu atau yang lain. Sebuah perusahaan SEO harus memiliki pemahaman yang memerintah dari pengalaman pengguna dan mesin pencari optimasi dan menggunakan kombinasi ini untuk membuat kampanye yang akan memberikan ROI terbaik. Tujuan akhir harus selalu lead / penjualan. Membawa tumpukan lalu lintas non-target sering menyebabkan gilirannya sangat tinggi lebih dari tarif dan memimpin konversi sangat rendah.

Kesimpulan

Melakukan penelitian Anda. Cari tahu apa yang Anda inginkan dari kampanye optimasi dan kemudian mengajukan pertanyaan yang tepat. Pastikan bahwa perwakilan penjualan Anda berbicara dengan tahu apa yang mereka jual. Jika tidak, mereka pasti bukan orang untuk mendapatkan informasi dari. Banyak perusahaan SEO menggunakan taktik penjualan keras dan reps kurang dari pengetahuan tentang apa yang mereka jual. Ajukan pertanyaan-pertanyaan berikut dan melihat apa yang mereka katakan.

1.) Bagaimana Anda menilai kata kunci? Jika sebuah perusahaan SEO hanya mengoptimalkan untuk kata kunci apapun yang dikirim kepada mereka oleh klien, kampanye SEO dimulai di tanah sangat gemetar. analisis kata kunci harus dilakukan yang memperhitungkan jumlah pencarian di semua mesin pencari utama dan persaingan relatif untuk istilah-istilah tersebut. Situs ini juga harus dibandingkan dengan kata kunci untuk melihat apakah mereka saling mendukung.

2.) Apakah Anda berencana untuk membangun keluar halaman khusus untuk kata kunci rumah? halaman arahan dan halaman pintu tidak efektif Pilihan SEO jangka panjang. perusahaan SEO seperti mereka karena mereka tidak perlu menyentuh sisa situs dan itu sangat mudah untuk menambahkan pita membantu bukannya melakukan operasi.

3.) Akan kampanye SEO saya juga membantu meningkatkan pengalaman pengguna situs? arsitektur yang tepat dan kegunaan sejalan dengan SEO dan membantu meningkatkan ROI. Anda harus ingin membawa lalu lintas baru dan mengubahnya.

4.) Apakah model pendapatan saya mempengaruhi pilihan kata kunci saya dan optimasi secara keseluruhan? Setiap perusahaan SEO yang tidak mengoptimalkan berdasarkan target audiens TIDAK memberikan kampanye yang paling efektif. Pemasaran situs e-commerce untuk pembeli komparatif akan ingin mengoptimalkan berat untuk nama produk dan nomor model yang. Sebuah majalah online yang ingin membawa lalu lintas berulang akan ingin mengoptimalkan untuk topik artikel dan tema tertentu. perusahaan lokal akan ingin mengoptimalkan untuk kata kunci bertarget geografis.

5.) Saya ingin mengoptimalkan situs saya, tetapi tidak ingin mengubah salah satu konten atau tata letak yang ada ... bagaimana Anda akan pergi tentang ini? Setiap perusahaan SEO yang mengatakan mereka hanya akan menambah halaman arahan atau menyembunyikan teks menjual blackhat. Ini kembali ke analogi sebelumnya. Anda benar-benar mengatakan bahwa Anda memiliki mobil yang Anda ingin memodifikasi menjadi sangat cepat, tetapi tidak ingin memodifikasi mesin dan mekanik hanya menambahkan memeras garis-garis dan biaya Anda harga penuh.

Terima kasih telah membaca TreeHouse SEM [http://www.treehousesem.com/] artikel. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang salah satu topik ini, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Tentang Penulis: Steve berasal dari latar belakang Web yang kaya di mana dia telah bekerja pada desain, pengembangan, dan aspek pemasaran ratusan situs Web. Sebelumnya dari Mississippi di mana dia menghadiri Ole Miss, Steve pindah ke San Diego untuk mengejar tantangan lebih lanjut dalam arena pemasaran Web.

Untuk bersaing di pasar berkembang pesat dari SEM, Treehouse segera mengatur sendiri terpisah dengan menempatkan Chief Technology Officer DeVries di kemudi, yang merupakan salah satu pakar paling didambakan di industri saat ini. DeVries sebelumnya konsultan teknis memimpin di sebuah perusahaan lokal bersaing, mencapai peringkat atas untuk klien besar seperti Pengusaha, Vegas.com, Viacom, Workopolis, dan Ziff Davis Media. Pengalaman DeVries 'telah membawa dia banyak perhatian industri dan menempatkan dia dalam permintaan tinggi sebagai pembicara di acara-acara industri oleh mereka yang mencari untuk memilih otaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar