Kamis, 17 November 2016

mengalami kerontokan rambut signifikan mungkin sangat baik



Kebanyakan orang pada rata-rata akan menumpahkan sekitar 30 sampai 100 helai rambut per hari. Namun, orang-orang yang manfaat minyak kemiri mengalami kerontokan rambut signifikan mungkin sangat baik dapat melacak masalah untuk salah satu dari enam alasan umum. Rambut rontok dapat disebabkan oleh (1) psoriasis, (2) dermatitis seboroik (eksim), (3) atas perlakuan kimia (relaxers, pewarna, shampoo), (4) stress, (5) penipisan pra-matang rambut ( alopecia), dan (6) Traction alopecia.

Psoriasis adalah adanya plak tebal skala pada kulit kepala yang mengganggu yang normal pola pertumbuhan rambut serta iritasi kulit kepala. pemulihan rambut hanya bisa terjadi bila kondisi kulit ini diselesaikan.

Eksim pada kulit kepala diklasifikasikan sebagai dermatitis seboroik menyebabkan rambut rontok sementara karena kerusakan pada folikel rambut dan tempat tidur folikel rambut. manajemen yang tepat dari dermatitis atopik pada akhirnya harus menghasilkan pertumbuhan rambut normal.

Banyak orang mengalami rambut rontok setelah menjalani proses kimia keras seperti perm atau warna. Dalam banyak kasus orang menggunakan terlalu kuat dari perlakuan kimia dan proses ini mengakibatkan hilangnya rambut yang signifikan. Namun, sebagian besar waktu ini perawatan kimia tidak mengakibatkan rambut rontok lengkap sehingga perawatan protein, kondisioner rambut, dan rambut dipotong baik akan menghapus sebagian besar kerusakan.

Kasus stres berat harfiah dapat menyebabkan segenggam rambut rontok pada suatu waktu. Beberapa pria dan wanita yang mengalami kondisi stres akan mengalami kerontokan rambut yang diwakili oleh penipisan seluruh kepala atau di tempat yang disebut "alopecia areata". Alopecia areata berarti kehilangan rambut di tempat atau area kulit kepala menyerupai patch melingkar. Sementara jenis rambut rontok mengejutkan, dalam kebanyakan kasus itu tidak permanen. Setelah stres dihapus, sebagian besar penderita jenis rambut rontok tumbuh kembali semua rambut yang mereka hilang.

Alopecia atau Pre-Mature Rambut Menipis

Pada pria dan wanita di atas 40 rambut rontok, penipisan rambut (pola botak) atau secara teknis dikenal sebagai "alopecia" tampaknya disebabkan oleh peningkatan produksi hormon metabolit dihidrotestosteron (DHT) yang terbentuk dari hormon testosteron dalam prostat. Testosteron diubah menjadi DHT oleh enzim 5-alpha-reductase. Kehadiran tingkat tinggi DHT dalam prostat pada pria menyebabkan masalah kesehatan yang dikenal sebagai "benign prostatic hyperplasia" atau BPH. Pada akhirnya, DHT kebocoran dalam sistem sirkulasi tubuh membuat jalan ke kulit kepala yang mengakibatkan penipisan rambut dan potensi botak. Seiring waktu, aksi DHT menyebabkan folikel rambut untuk mendegradasi dan mempersingkat waktu ketika rambut tumbuh (fase anagen). Meskipun folikel secara teknis masih hidup itu akan tumbuh lebih kecil dan lebih kecil. Dengan siklus terus berkembang lebih pendek anagen, lebih rambut adalah gudang, rambut menjadi semakin tipis sampai mereka terlalu baik untuk bertahan pakaian sehari-hari dan air mata.

Estradiol, suatu bentuk estrogen yang ditemukan di lebih tinggi dari konsentrasi normal pada wanita di atas usia 40 tahun, tetapi juga pada pria serta yang sekarang dikenal untuk mengaktifkan jalur mirip dengan DHT androgen dalam pengembangan BPH. Estradiol diproduksi dari testosteron oleh proses yang disebut aromatisasi, setelah enzim aromatase. Seperti DHT estradiol mungkin sangat baik mengerahkan pertumbuhan efek rambut negatif baik pada pria dan wanita. Pada wanita ini umumnya dikenal sebagai "perempuan -pattern-kebotakan.

Traction Alopecia

Hasil traksi alopecia di bertahap kerontokan rambut sementara atau permanen yang disebabkan oleh sering menarik atau memutar dari folikel rambut. Kekuatan konstan menarik-narik yang diberikan pada rambut dan kulit kepala terjadi pada gaya rambut seperti mengepang dan rambut tenun yang mengakibatkan kerusakan rambut dan folikel rambut tidur. Karena tren populer pada wanita menginginkan gaya rambut panjang traksi alopecia semakin menjadi penyebab umum kehilangan rambut pada wanita. Ironisnya, traksi alopecia dapat dihindari jika perawatan yang tepat diambil saat mengenakan kepang atau rambut tenun.

MD Shahid adalah seorang ilmuwan peneliti senior dengan MS di Physical Chemistry. Mr Shahid memiliki hampir 30 tahun pengalaman karir dalam reaksi radikal bebas oksigen dan pengembangan antioksidan. Mr Shahid adalah penerima NTAA "Scientist of the Year" penghargaan, dan telah menulis atau turut menulis hampir 50 AS paten. Pada tahun 2004 MD Shahid mendirikan perusahaan Xcel Nutraceuticals yang memproduksi dan memproduksi semua produk yang berbasis dan organik alami untuk kontrol eksim, psoriasis, dan rambut rontok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar