Jumat, 11 November 2016

Biaya menenun rambut dapat berkisar dari $ 100



Biaya menenun rambut dapat berkisar dari $ 100 untuk menenun cepat sampai $ 2.000 untuk menenun kualitas selebriti. Ada beberapa variabel yang jual minyak kemiri bakar membentuk harga, seperti kepala penuh atau menenun parsial, dijahit di atau terikat, rambut manusia atau rambut sintetis. Tidak hanya ada biaya untuk proses rambut menenun awal, Anda juga harus mempertimbangkan biaya perawatan rutin dan pemeliharaan. Dalam artikel ini kita akan memecah biaya berdasarkan kategori, sehingga Anda dapat menyesuaikan gaya rambut menenun sesuai anggaran Anda.

Pertama bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan. Apakah Anda ingin meningkatkan penampilan Anda untuk acara tertentu (tanggal khusus atau konser) atau selama beberapa minggu (liburan musim panas, akhir liburan tahun, atau hanya sampai rambut Anda tumbuh)? Kedua, apakah Anda ingin meninggalkan segalanya untuk hairstylist Anda atau Anda bersedia melakukan sedikit kerja keras sendiri? Dan akhirnya, berapa banyak Anda bersedia untuk menghabiskan?

Jenis Rambut / Berapa Banyak Rambut (30% dari Biaya yang)

Dari pengusaha untuk bintang Hollywood, pelanggan menuntut kualitas yang lebih tinggi dari produk yang mereka beli. Jenis rambut Anda membeli akan tergantung pada gaya yang diinginkan. tekstur rambut berkisar dari halus lurus, santai, gelombang mendalam untuk keriting. kualitas rambut dapat berkisar dari kualitas rambut sintetis miskin untuk rambut manusia yang berkualitas tinggi. India rambut perawan adalah jenis yang paling populer untuk ekstensi. Dengan rambut India yang wefts diperkuat dan dijahit erat untuk mencegah rambut dari shedding.

Jika Anda mendapatkan kepang penuh kepala dan menjahit-di menenun rata-rata orang menggunakan sekitar enam ons rambut. Sebagian besar merek menjual sekitar empat ons di setiap paket. Beberapa orang akan menggunakan lebih beberapa akan menggunakan lebih sedikit. Cara terbaik adalah untuk membeli dua bungkus untuk memastikan Anda memiliki cukup. Anda dapat selalu menggunakan rambut tambahan nanti. Jika Anda menggunakan rambut yang 18 "atau lebih lama mungkin memerlukan paket tambahan (kadang-kadang ujung tampak kurus dengan rambut yang sangat panjang). Jika Anda hanya mendapatkan beberapa lagu atau Anda ikatan rambut, satu bungkus cukup untuk empat sampai lima lagu.

Biasanya, rambut panjang berjalan dari 10 "(sekitar $ 80 per kantong) untuk 18" (sekitar $ 130 per kantong). Ada banyak merek yang lebih murah tersedia, namun perlu diingat bahwa kualitas kadang-kadang dapat menurun dengan tag harga yang lebih rendah.

rambut sintetis sangat murah dibandingkan dengan rambut manusia dan sering digunakan untuk ekor kuda atau roti rambut. Biaya dapat berkisar dari $ 5,00 untuk $ 20,00 per paket tergantung pada panjang. Pemanasan peralatan seperti alat pengeriting rambut, besi datar atau meluruskan sisir tidak boleh digunakan pada rambut sintetis. Meskipun ada versi yang lebih baru dari rambut sintetis dari merek yang mengklaim untuk memungkinkan styling dengan suhu yang lebih rendah dari peralatan pemanas, orang harus menghindari klaim tersebut. Aturan emas dengan rambut sintetis adalah bahwa panas bukanlah pilihan. rambut sintetis yang terbaik untuk penggunaan jangka pendek. Biasanya ketika rambut sintetis berbentuk yang terbaik untuk tidak mengubahnya, itu adalah "Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan".

Tenun vs Bonding (50% dari Biaya)

Bonding adalah metode tenun sementara populer dan cara yang bagus untuk menambah volume atau hidup garis-garis warna rambut alami Anda. Trek rambut terpaku ke akar rambut Anda sendiri di dekat kulit kepala dengan perekat khusus. Untuk mencegah kerusakan rambut alami Anda, trek tidak boleh ditinggalkan dalam lebih dari satu atau dua minggu dan harus dihilangkan dengan solusi khusus. Rata-rata biaya untuk menerapkan adalah $ 10-20 per track (memotong dan gaya mungkin atau mungkin tidak termasuk dalam harga Anda).

Dengan tenun, tresses alam dikepang sekitar kepala dalam lingkaran konsentris. Kepang yang dijahit ke bawah, maka ekstensi atau wefts yang dijahit ke kepang. Rata-rata enam sampai sepuluh lagu yang diperlukan untuk kepala penuh. Teknik ini dapat dipertahankan selama beberapa minggu atau bulan. Ini adalah proses yang intensif waktu yang sangat dan harga akan sangat bervariasi, tapi rata-rata biaya berkisar dari $ 20- $ 60 per track.

Dalam kesimpulan di bawah ini Anda akan belajar bagaimana untuk sepenuhnya menghilangkan biaya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar