Rabu, 09 November 2016

tantangan normal rambut sehat



Hari-hari ini, kita tidak hanya harus jual minyak kemiri berurusan dengan tantangan normal rambut sehat, ada polutan di udara; bahan kimia dalam shampoo dan pengawet dalam makanan kita yang menambah perjuangan.

Pertama, mari kita memeriksa alasan untuk rambut sehat:

• Nutrisi buruk
• Zinc Defisiensi
• Jamur
• Infeksi ragi
• Penggunaan Tinggi sampo alkali
• Stres
• Defisiensi Besi
• Penyakit Tiroid *

NUTRISI
Meskipun penting untuk kesehatan untuk minum banyak air dan makan makanan yang kaya vitamin dan mineral, ada suplemen tertentu yang penting untuk kesehatan, rambut yang indah. Beberapa di antaranya adalah Omega-3 asam lemak, vitamin A, B, C, D, E, seng, besi, selenium, protein, dan asam alfa-linoleat.

OMEGA-3 ASAM LEMAK
Asam lemak omega-3 sangat penting untuk folikel rambut, karena mereka membantu membuat mereka lebih kuat, lebih bersinar dan tumbuh lebih cepat. Kekurangan asam lemak Omega-3 dapat menghasilkan kulit kepala kering.

Beberapa makanan yang kaya Omega-3 adalah ikan lele, bayam, cod, kerang, salmon, sarden, halibut, albacore, herring, trout, kenari, minyak canola, cahaya potongan tuna dan minyak biji rami. Hal ini dimungkinkan untuk mengambil suplemen tapi yang terbaik untuk mendapatkannya melalui makanan dan hanya menggunakan suplemen sebagai bantuan tambahan.

VITAMIN A
Vitamin A merupakan bagian integral untuk pertumbuhan dan pemeliharaan rambut dan mempromosikan kulit kepala yang sehat. Sebuah kulit kepala yang sehat sangat penting bagi mengkilap, rambut baik-AC. Hal ini juga mengatur produksi asam retinoat dalam folikel rambut. Seiring dengan Vitamin C, membantu sebum produser, yang disekresikan oleh folikel rambut, dan bekerja sebagai kondisioner rambut alami. Hal ini dapat diambil secara internal atau diterapkan langsung ke batang rambut dan memijat ke kulit kepala.

Beberapa sumber besar Vitamin A termasuk hati, kentang manis, wortel, bayam, brokoli, melon, susu, aprikot kering, keju mozzarella dan mangga.

VITAMIN B
Stres telah diketahui menyebabkan rambut rontok. Vitamin B tidak hanya membantu tubuh menangani stres tapi salah satu Vitamin B, Inositol, telah terbukti untuk mempercepat pertumbuhan rambut. B12 juga membantu mencegah rambut rontok karena merupakan elemen dari rambut itu sendiri. vitamin B yang terbaik jika mereka diambil bersama-sama sebagai B-Complex.

vitamin B yang ditemukan dalam makanan seperti daging, telur, kacang-kacangan, hati, gandum, kentang, bayam, jeruk dan domba.

VITAMIN C
Zat besi juga diperlukan untuk menumbuhkan rambut dan vitamin C membantu tubuh menyerap zat besi. Vitamin C diperlukan untuk produksi kolagen, yang diperlukan untuk pemeliharaan jaringan ikat dan perbaikan. jaringan ikat yang kaya kolagen hadir dalam folikel rambut. Karena tubuh tidak membuat nya vitamin C sendiri, satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah melalui makanan dan suplemen.

Vitamin makanan C-kaya termasuk lemon, limau, mawar, lonceng paprika, kiwi, stroberi, kubis Brussel, brokoli dan jambu biji. Dosis harian yang direkomendasikan vitamin C adalah 1.000-2.000 mg sehari-hari.

VITAMIN D
Vitamin D merangsang folikel rambut dan sel-sel yang untuk batang rambut, yang mengurangi rambut rontok. Akibatnya, kekurangan vitamin D dapat menyebabkan kulit kepala bersisik dan psoriasis. Dan, seperti yang kita sudah tahu, kulit kepala yang sehat adalah penting untuk kesehatan rambut. Jadi vitamin D tambahan penting karena mempengaruhi batang rambut dan kulit kepala.

Beberapa makanan yang kaya akan vitamin D termasuk minyak ikan, ikan cod, herring, ikan lele, tiram, salmon, susu kedelai, susu, jus jeruk dan sereal.

VITAMIN E
Vitamin E merupakan salah satu vitamin yang paling penting bahwa rambut Anda bergantung pada kesehatan dan penampilan. Ini memastikan bahwa darah di kulit kepala Anda beredar secara normal dan merupakan vitamin yang larut dalam lemak yang meningkatkan bersinar rambut Anda seperti tumbuh. Kekurangan dapat menyebabkan rambut menjadi rapuh dan kusam.

Salah satu cara untuk meningkatkan asupan Anda adalah dengan mengambil suplemen vitamin-E atau mencoba menambahkan kacang-kacangan dan biji mentah, kacang-kacangan, minyak gandum-kuman dan sayuran berdaun hijau untuk diet harian Anda.

SENG
Zinc memiliki sifat antioksidan yang penting untuk sistem kekebalan tubuh. Ini membantu mencegah beberapa jenis kerontokan rambut dengan memperkuat folikel rambut.

Makanan yang mengandung zinc termasuk tiram, daging merah, unggas, kerang, biji labu, cokelat hitam, bawang putih, biji wijen, biji gandum dan kacang buncis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar