Senin, 31 Oktober 2016

Gaya rambut alami

Banyak wanita Afrika Amerika percaya rambut mereka tumbuh lebih lambat dari etnis lainnya. Karena rambut kita ketat dan coily, tampak bahwa rambut tumbuh pada kecepatan yang lebih lambat. Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Afrika Amerika dapat tumbuh rambut mereka lebih cepat.

MSM

Salah satu suplemen yang saya suka gunakan adalah MSM. rambut Anda terutama terdiri dari sulfur dan protein (keratin). Menambahkan lebih sulfur untuk tubuh Anda dengan suplemen seperti Methylsulfonylmethane (MSM), adalah cara untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Sulfur dikenal sebagai "mineral kecantikan." Tidak hanya akan suplemen ini tumbuh rambut Anda lebih cepat, tetapi Anda juga akan melihat lagi, kuku lebih kuat dan kulit bersinar.

Bee Pollen

Bee pollen adalah suplemen lain yang akan membantu menumbuhkan rambut Anda lebih cepat. Berhati-hati dengan bee pollen dan sebelum menggunakannya pastikan Anda tidak alergi untuk itu! Jika Anda alergi, konsumsi dapat mengakibatkan reaksi alergi yang parah, termasuk anafilaksis, dan reaksi alergi akut yang mungkin mengancam nyawa. Jangan mengambil bee pollen jika Anda sedang hamil. Bee pollen telah digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut karena kandungan l-sistein yang kaya. Banyak telah melihat satu inci dari pertumbuhan rambut dalam waktu tiga minggu. Telah ditemukan bahwa rambut efektif tumbuh kembali karena serbuk sari. Bee pollen mengandung kalsium dan magnesium yang membantu pertumbuhan rambut bantuan. Bee pollen memiliki beberapa nutrisi lainnya termasuk vitamin C yang mempertahankan rambut sehat, vitamin E dan vitamin B3 yang manfaat dan meningkatkan sirkulasi kulit kepala, tembaga, vitamin B5, B6, B12 dan zat besi yang memperkuat rambut dan mencegah rambut rontok. Mangan meningkatkan pertumbuhan rambut, sedangkan kalium meningkatkan sirkulasi dan belerang menciptakan rambut lebih kuat.

kulit kepala pijat

Pijat kulit kepala Anda sehari-hari. Stimulasi meningkatkan sirkulasi darah ke kepala Anda. Sirkulasi merupakan elemen penting yang mempromosikan pertumbuhan rambut. Memijat kulit kepala Anda dengan ujung jari Anda akan membawa lebih banyak nutrisi ke akar rambut. Menambahkan minyak hangat akan meningkatkan sirkulasi darah. Pijat kulit kepala Anda 5-10 menit sehari menggunakan gerakan melingkar lambat.

Metode inversi

Anda dapat tumbuh satu inci dari rambut dalam seminggu dengan metode inversi. Metode inversi harus dilakukan selama tujuh hari berturut-turut, sebulan sekali. Anda harus menunggu tiga minggu sebelum mencoba lagi atau yang lain itu tidak akan bekerja karena tubuh Anda menyesuaikan aliran darah ekstra. Pertama, pijat minyak hangat ke kulit kepala Anda. Saya sarankan Jamaika Castor Oil. Pijat kulit kepala Anda selama lima menit; minyak tidak diperlukan untuk metode inversi untuk bekerja. Selanjutnya, membalikkan tubuh Anda ke sudut selama empat menit. Saya suka melakukan yoga pose, menghadap ke bawah anjing, tetapi Anda juga bisa duduk di kursi dan sedikit menurunkan kepala Anda. Jika Anda merasa pusing atau abnormal, perlahan-lahan keluar dari posisi. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan minyak, biarkan duduk minyak pada kulit kepala Anda selama dua jam; Anda dapat mencuci keluar atau meninggalkannya di kulit kepala Anda. Metode inversi akan meningkatkan sirkulasi darah, yang akhirnya mendorong pertumbuhan rambut. Periksa dengan dokter Anda sebelum melakukan metode inversi.

Diet

diet Anda adalah penting untuk pertumbuhan rambut. Jika Anda termasuk vitamin dan mineral harian Anda akan melihat pertumbuhan rambut lebih cepat.

Besi dan Zinc membantu folikel rambut untuk tumbuh. Besi dan / atau defisiensi zinc dapat menyebabkan rambut rontok. Rambut terutama terdiri dari keratin yang protein. Anda bisa mendapatkan zat besi dan protein dari daging merah, ayam dan ikan. Anda juga bisa mendapatkan besi dari bayam dan sayuran berdaun lainnya termasuk kale. Tiram dan biji labu sarat dengan seng. Jika seperti saya Anda tidak mendapatkan cukup zinc, Anda dapat mengambil suplemen seng. Aku mengambil Zinc picolinate 50mg.

Vitamin D membantu mengaktifkan pertumbuhan rambut. Salmon memiliki vitamin D dan protein. Salmon juga memiliki asam lemak omega-3 yang menyediakan minyak yang menjaga kulit kepala dan rambut Anda terhidrasi. Anda juga bisa mendapatkan asam lemak omega-3 dari alpukat dan biji rami.

Kekurangan biotin telah dikaitkan dengan kerontokan rambut dan pertumbuhan rambut yang buruk. Kacang-kacangan seperti almond dan kenari merupakan sumber biotin. Makanan lain dengan biotin termasuk beras merah, telur, kacang hijau, kacang dan gandum.

Vitamin A penting untuk pertumbuhan rambut dan kulit kepala yang sehat. Vitamin A membuat sebum yang merupakan substansi berminyak yang memberikan kondisioner untuk kulit kepala. Beta-karoten membuat vitamin A yang ditemukan pada sayuran seperti kentang manis, wortel dan brokoli.

Vitamin E akan meningkatkan aliran darah ke kulit kepala dan meningkatkan pertumbuhan rambut lebih cepat. biji bunga matahari dan kacang menyediakan Anda dengan vitamin E.

Minum air penting dalam menjaga rambut Anda terhidrasi. Air flushes keluar racun dan membantu dalam mendapatkan nutrisi lebih ke folikel rambut. Rambut Anda akan menjadi kering dan rapuh tanpa jumlah yang cukup air. Air memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk sel-sel rambut.

Olahraga

Latihan merupakan faktor penting untuk pertumbuhan rambut. Berkeringat dari berolahraga membantu folikel rambut unclog, menyediakan ruang bagi rambut untuk tumbuh. Berolahraga juga meningkatkan aliran darah ke kulit kepala yang memberikan lebih banyak nutrisi dan oksigen ke akar rambut. Hal ini membantu untuk mempromosikan pertumbuhan rambut.

Deep conditioning

Nomor satu masalah rambut Afrika Amerika miliki adalah panjang retensi. Dalam mengembalikan kondisi dan mempertahankan kekuatan helai rambut. Deep conditioning meningkatkan elastisitas, mengembalikan kelembaban, dan membuat rambut Anda lebih lembut dan lebih mudah dikelola. Menambahkan panas ke kondisioner membantu untuk menembus kondisioner di helai lebih baik. Membayar perhatian khusus ke ujung yang membutuhkan paling kondisioner. Apakah kondisioner seminggu sekali selama 15-20 menit.

gaya rambut pelindung dan rendah-manipulasi

Pelindung dan rendah-manipulasi gaya rambut melindungi rambut Anda dari kerusakan lingkungan dan kerusakan dari diri sendiri. Contoh gaya rambut pelindung termasuk kepang, tenun, dan wig. gaya rambut manipulasi rendah termasuk twist, jalinan-out dan roti. Pelindung dan rendah-manipulasi gaya rambut membantu untuk mencegah kerusakan ujung Anda, memberikan rambut Anda istirahat dari panas dan styling dan memberikan rambut Anda dengan kesempatan untuk tumbuh.

pelembab

rambut Afrika Amerika adalah kering dan rapuh. Hal ini membuat rambut kita lebih rentan terhadap kerusakan, yang merupakan alasan mengapa tampak bahwa rambut kita tidak tumbuh. Hal ini penting untuk melembabkan rambut Anda setiap hari untuk menyegel kelembaban. Pelembab belajar seo tidak membuat rambut tumbuh lebih cepat tapi itu tidak membantu mempertahankan panjang rambut.

Pergi alami, tidak menggunakan bahan kimia

rambut santai lebih lemah dari rambut alami. Lye relaxers terdiri dari Sodium Hidroksida, bahan kimia yang kuat juga digunakan dalam pembersih saluran. Tidak ada-Lye relaxers terdiri dari Guanidine Hidroksida. Relaxers mampu meluruskan rambut keriting karena mereka melepaskan ikatan yang benar-benar memberikan kekuatan pada rambut. Relaxers akhirnya menyebabkan kerapuhan, kerusakan, dan bahkan alopecia. Krim relaxer memecah ikatan kimia dari batang rambut, mengganggu bentuk elips. Bahan kimia dalam relaxers kering rambut dan merusak ujung-ujung rambut. Relaxers mempromosikan berakhir split dan pertumbuhan rambut stunt. Bergabung dengan gerakan rambut alami dan pergi alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar