Minggu, 02 Oktober 2016

minyak kemiri untuk rambut yang lebih bergaya



Berikut adalah ulasan dari program gambar gaya rambut yang sangat populer, Gaya Rambut Cuts Dan Dos, Stellure dan The Style Rambut Editor. Untuk melihat minyak kemiri untuk rambut demonstrasi program ini mengunjungi link yang terletak di bagian bawah artikel ini.

pencitraan rambut adalah cara yang bagus untuk mencoba gaya rambut sebelum Anda mendapatkannya dipotong. Misalnya, jika Anda mencoba untuk menemukan pernikahan gaya rambut atau gaya rambut prom, Anda dapat mencoba gaya untuk melihat apakah Anda seperti cara Anda melihat.

Gaya Rambut Cuts Dan Dos Ulasan: Keterangan: Rambut Gaya Editor, Photo Uploading, rambut Style Gallery dengan 3.950 foto pendek, menengah, panjang, dan foto updo untuk wanita.

Berlangganan Harga: $ 9.99

Term berlangganan: Tahunan

Pembayaran diterima: Visa, Mastercard, koneksi aman

Jumlah saat ini Anggota: 25291

User-Friendly: Ya

Jaminan: Kepuasan dijamin! Jika Anda tidak suka, Anda mendapatkan pengembalian dana! Jika untuk alasan apapun dalam waktu 30 hari, Anda tidak puas dengan keanggotaan Anda, kami akan mengembalikan uang Anda, ada pertanyaan yang diajukan! Tidak ada resiko yang terlibat, tidak suka kemudian hanya meminta uang Anda kembali. Ini sederhana itu!

Kekuatan luas Gaya Rambut Galeri, e-book pada saran rambut, keanggotaan 1 tahun, Kepuasan Dijamin, sangat cepat-menemukan gaya rambut baru dalam 5 menit

pengantar

Iklan dan bahan promosi untuk website ini berfokus minyak kemiri untuk rambut pada meng-upload foto dan mencoba berbagai gaya rambut. Ketika saya pertama kali login ke area anggota, hal pertama yang menarik perhatian saya adalah jumlah yang luar biasa dari foto gaya rambut untuk sangat pendek, jangka pendek, menengah, panjang dan updo gaya rambut. Rasa segera relaksasi datang padaku. Jika saya tidak bisa menemukan gaya rambut yang baik di antara ribuan, baik maka ada hanya tidak ada harapan.

Ada juga E-book ekstra termasuk dalam keanggotaan yang hampir tidak disebutkan di situs web. E-book ini sangat bagus! Ini adalah daftar tips perawatan rambut dan saran dari seorang desainer rambut top di Inggris. Ini mencakup segala macam topik, seperti bagaimana memilih seorang desainer rambut, bagaimana untuk memilih gaya baru rambut, berbagai tips dan trik styling dan apa yang harus dilakukan ketika warna rambut rumah Anda tidak berubah begitu besar. E-book ini memiliki informasi berharga bahwa setiap orang dapat menggunakan. Saya membaca setiap halaman dari itu - hampir 100 halaman Total.

Rambut Gaya Galeri



Aku cepat diakses melalui semua galeri, melihat semua gaya rambut yang berbeda dengan warna yang berbeda rambut, tekstur, volume dan bahkan highlights. Tidak ada foto gaya rambut pria, gaya rambut wanita etnis atau Afrika-Amerika. Foto-foto semua dioptimalkan untuk memuat cepat, sehingga tidak ada waktu yang terbuang menunggu untuk foto untuk memuat. Jika Anda menemukan sebuah foto yang Anda suka, Anda dapat klik di atasnya untuk memperbesar dan bahkan mencetak salinan untuk dibawa ke penata rambut Anda. Mencetak foto updo yang sangat membantu jika Anda mencari prom, gaya rambut pengantin atau formal. Ada juga pilihan untuk menyimpan foto-foto gaya rambut yang Anda benar-benar seperti di favorit Anda sehingga Anda dapat memutar tampilan slide mereka nanti.

Rambut Gaya Editor

Setelah browsing semua foto gaya rambut, saya beralih ke gaya rambut redaksi bagian dari situs web di mana saya diberitahu saya bisa meng-upload foto minyak kemiri untuk rambut diri dan mencoba beberapa gaya rambut. Petunjuk untuk meng-upload sangat mudah dan saya meng-upload foto sendiri dalam beberapa menit (mungkin bahkan telah detik). Foto yang Anda upload harus diambil dengan latar belakang putih polos dan Anda mungkin harus menarik kembali sebagian besar rambut Anda sehingga tidak menggantung di wajah Anda.

Setelah Anda telah meng-upload foto Anda, Anda memasukkan editor gaya rambut dimana ada empat alat yang Anda inginkan.

Color Palette - memungkinkan Anda untuk mengubah warna gaya pilihan Anda

Masker Pad - memungkinkan Anda untuk menutupi rincian yang tidak diinginkan pada foto Anda sebelum mencoba pada gaya rambut yang berbeda. Misalnya, Anda mungkin ingin menghapus rambut panjang yang muncul di foto atau latar belakang foto

Ukuran Alat - memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran dan proporsi dari gaya rambut yang Anda pilih

Sampah Alat - memungkinkan Anda untuk menghapus modifikasi yang baru saja Anda membuat tanpa harus memulai dari awal

Pertama, saya bertopeng foto saya sehingga hanya bentuk wajah saya menunjukkan. By the way, ini adalah cara yang bagus untuk mencari tahu bentuk wajah minyak kemiri untuk rambut Anda! masking mengambil sedikit keahlian dengan mouse. Jika Anda beralih kategori, misalnya, pergi dari gaya rambut menengah untuk gaya rambut panjang, Anda harus kembali topeng-wajah Anda lagi. Anda dapat mengubah lebar alat masker untuk membuatnya sedikit lebih mudah dekat dengan wajah. Setelah masking, saya pergi ke kategori pemilih minyak kemiri untuk rambut yang memungkinkan Anda untuk menelusuri dan mencoba gaya rambut dalam lima kategori, sangat pendek, jangka pendek, menengah, panjang dan updo gaya rambut.

Setelah Anda menemukan gaya rambut Anda ingin mencoba, Anda klik saja dan tarik ke foto Anda. Secara otomatis beban. Kemudian Anda dapat memindahkannya sekitar sedikit untuk membuatnya cocok tepat di kepala Anda. Setelah Anda selesai menyesuaikan ukuran dan warna dari gaya rambut, Anda dapat mencetaknya atau menyimpannya sebagai salah satu favorit Anda untuk melihat nanti. Foto yang Anda dapatkan dengan gaya rambut yang dipilih adalah jelas yang dihasilkan komputer, tetapi tidak memberikan sekilas tentang apa gaya rambut akan terlihat seperti pada Anda. Sebagai contoh, saya telah lama ingin menambahkan beberapa poni untuk gaya rambut saya saat ini. Ketika saya mencoba pada gaya rambut dengan poni, itu tidak terlihat sangat baik sekali. Saya pikir saya telah memutuskan untuk melewatkan poni penuh untuk saat ini dan mungkin pergi dengan hanya beberapa lama poni mencari whispy.

Kesimpulan

Gaya rambut Potongan dan Dos merupakan bantuan segera bagi siapa pun mati-matian mencari contoh dari setiap jenis gaya rambut. Anda benar-benar dapat menemukan gaya rambut baru dalam 5 menit !! Gaya rambut Editor juga merupakan alat yang hebat untuk mencoba berbagai gaya rambut dan mendapatkan ide tentang bagaimana mereka akan terlihat pada Anda. Ekstra E-book ini penuh dengan tips dan saran untuk rambut, ton lebih dari yang minyak kemiri untuk rambut Anda akan menemukan di majalah apapun.

Biasanya banyak wanita pergi dan membeli sekelompok majalah ketika mereka ingin menemukan gaya rambut baru. Jika Anda menganggap harga majalah sendiri- antara 3-5 $ - dan fakta bahwa Anda tidak selalu menemukan gaya yang Anda inginkan hanya dalam satu majalah, harga untuk masuk di Gaya Rambut Potongan dan Dos - saat ini $ 9,99 untuk satu tahun --- layak

Rambut Styler Ulasan Keterangan: online tata kecantikan rambut virtual dengan lebih dari 2000 gaya rambut dan 53 pilihan warna untuk mencoba, konsultasi rambut online, menghadapi Info bentuk

Berlangganan Harga: $ 14,99

Langganan Term 6 bulan

Pembayaran diterima: Visa, Mastercard, American Express, Bankcard, Diners, transaksi Aman

User-Friendly Ya

Jaminan: TheHairStyler.com jaminan * bahwa setelah biaya yang dibayarkan kepada kami, anggota akan dapat menggunakan situs TheHairStyler.com untuk jangka waktu total 6 bulan untuk melihat semua gaya rambut yang tersedia menggunakan gambar upload sendiri atau gambar Model yang disediakan oleh TheHairStyler.com. Kekuatan: gaya rambut selebriti, gaya pria rambut, deskripsi dan pemeliharaan rutin dari gaya rambut, artikel gaya rambut, informasi bentuk wajah

pengantar

Ada versi demo dari perangkat lunak di situs bagi Anda untuk mencoba. Demo menunjukkan pilihan gaya rambut dan bagaimana Anda dapat mencobanya. Juga minyak kemiri untuk rambut tersedia untuk pengunjung secara gratis adalah konsultasi gaya rambut. Anda menjawab beberapa pertanyaan dasar tentang wajah Anda, usia, tinggi badan, warna kulit, kepadatan rambut, generer, warna mata, dll dan kemudian konsultasi gaya rambut datang kembali dengan beberapa rekomendasi bagi Anda untuk mencoba. Ini juga memiliki beberapa gaya untuk menghindari. Beberapa artikel gaya rambut juga bebas bagi pengunjung ke situs. Beberapa dari mereka menutupi selebriti gaya rambut, tren terbaru dan rambut terkait artikel lainnya. The gratis di situs yang sangat berguna.

Keanggotaan

Setelah Anda menjadi anggota, Anda memiliki akses ke seluruh pilihan gaya rambut dan Anda dapat memuat foto Anda sendiri ke dalam perangkat lunak rambut styler. Pastikan untuk meng-upload foto yang baik dengan rambut Anda ditarik kembali dari wajah Anda dan latar belakang putih. Jika Anda tidak dapat meng-upload foto di komputer Anda, Anda dapat mengirim foto Anda ke The Hair Styler dan mereka akan melakukannya untuk Anda. Meng-upload foto memakan waktu sekitar 10 detik dan Anda diperbolehkan untuk meng-upload foto sebanyak yang Anda inginkan dalam keanggotaan enam bulan. Setelah foto Anda adalah sana Anda dapat pergi dan mencoba gaya rambut dalam 7 kategori yang berbeda Celebrity, Everyday, Formal / Bridal, Klasik, Mens, Alternatif dan Gimbal.

Setelah Anda meng-upload foto Anda, Anda pergi ke bagian di mana Anda menentukan bentuk wajah Anda. Bentuk wajah yang oval, bulat, Oblong, Jantung, Square, Diamond dan Triangular. Bentuk contoh wajah yang sangat mudah untuk menempatkan pada foto Anda. Menentukan bentuk wajah Anda sangat mudah !! Setelah bentuk wajah Anda ditentukan Anda harus berbaris mata dalam diagram mata Anda sendiri dan menyesuaikan warna foto yang diperlukan. Berikutnya Anda pindah untuk mencoba gaya rambut yang berbeda

Kategori Celebrity dipecah lebih lanjut menjadi berbagai perempuan, perempuan kulit hitam, perempuan klasik, berbagai laki-laki, laki-laki hitam, laki-laki klasik dan pencarian selebriti. Ada daftar besar gaya rambut selebriti untuk memilih dari dan jika ini adalah apa yang Anda setelah, The Hair Styler adalah tempat Anda !! Deskripsi untuk gaya rambut yang berbeda sangat berguna. Mereka termasuk info tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk gaya gaya rambut tertentu, apa rambut produk perawatan yang Anda butuhkan dan apa bentuk wajah dan tekstur rambut gaya ini cocok untuk.

gaya rambut sehari-hari dipecah menjadi tekstur dengan lurus, bergelombang dan keriting sebagai pilihan, dan pendek panjang-, menengah dan panjang adalah pilihan. Formal kategori / Bridal termasuk UpCurls, UpSmooth, DownCurls, dan DownSmooth. Jika Anda mencari gaya prom atau rambut pengantin, bagian ini akan memberikan beberapa ide untuk acara khusus Anda. Deskripsi untuk gaya rambut yang sangat membantu, memberikan saran tentang styling, produk perawatan rambut untuk digunakan dan berapa lama gaya akan bertahan.

The Classic dan Dreadlock kategori tidak dipecah lebih jauh dan Mens gaya rambut pilihan yang pendek, panjang dan konservatif. Model wajah untuk gaya rambut mens masih model perempuan, tetapi jika Anda meng-upload foto mans Anda akan mendapatkan ide bagus tentang bagaimana gaya rambut akan terlihat.

Dalam setiap kategori ada pilihan untuk menyimpan atau mencetak gaya rambut foto yang Anda sukai. Ketika Anda mencetak gaya rambut itu mencetak tidak hanya gaya rambut yang Anda suka, tetapi juga arah, produk perawatan rambut untuk digunakan, apa bentuk wajah gaya dianjurkan untuk dan waktu yang diperlukan untuk gaya gaya rambut tertentu. Ini semua info yang sangat berguna yang dapat Anda bawa ke penata rambut Anda.

Kesimpulan

Rambut Styler memiliki banyak fitur yang sangat membantu untuk memilih gaya rambut baru. Gaya rambut yang realistis melihat ketika mereka dimuat pada foto Anda dan situs yang terus diperbarui dengan mode rambut baru. Sistem ini mudah digunakan dan tidak ada software yang rumit diperlukan, hanya koneksi internet. Sejak Rambut Styler masuk ke bentuk wajah dan memiliki banyak kategori yang berbeda, mungkin membawa Anda minyak kemiri untuk rambut sedikit waktu untuk menemukan apa yang Anda cari. Tapi kali ini juga diinvestasikan dengan banyak informasi gaya rambut yang berguna yang akan membantu Anda dengan gaya rambut Anda sekarang dan di masa depan.

Stellure Ulasan Keterangan: 3D Hair Style Studio, Photo Uploading, Bentuk Wajah Info, 3D Model dari Wajah Anda

Harga langganan: 3 Tingkat

Sampler: Free Trial

Gambar: $ 19.95 6 bulan

Mencerminkan: $ 34,95 12 bulan

Lifetime: $ 49,95 Tidak pernah membayar lagi!

Pembayaran diterima: Visa, Mastercard, Delta dengan koneksi aman

User-Friendly: Ya

Jaminan: Kepuasan dijamin! Jika Anda tidak suka, Anda mendapatkan pengembalian dana! Jika untuk alasan apapun dalam waktu 30 hari, Anda tidak puas dengan keanggotaan Anda, kami akan mengembalikan uang Anda, ada pertanyaan yang diajukan! Tidak ada resiko yang terlibat, tidak suka kemudian hanya meminta uang Anda kembali. Ini sederhana itu!

Kekuatan Model 3D Realistis, bisa mendapatkan disesuaikan 3D model wajah, Kepuasan Dijamin, Bulanan Newsletter, Nilai harga, Artikel tentang gaya rambut, fashion Oscar, prom mode rambut

pengantar

Stellure adalah sebuah situs yang relatif baru yang menawarkan pencitraan rambut dalam tiga dimensi. Ini membedakan diri dari program pencitraan lain karena aspek 3D sangat realistis. Saat ini mereka memiliki batch pertama dari 151 gaya rambut dimuat dalam sistem. Mereka menambahkan sistem warna Tinting manusia hidup segera dan mereka baru saja merundingkan kesepakatan yang akan memberikan mereka akses ke volume besar atas kualitas fashion dan gaya rambut klasik. Karena semakin banyak gaya rambut ditambahkan, harga keanggotaan akan naik. Nilai terbaik saat ini adalah keanggotaan seumur hidup karena memberikan manfaat dari peningkatan katalog pada harga yang jauh lebih rendah. Dan, mari kita hadapi itu, memeriksa gaya rambut Anda dan mencoba untuk menemukan yang baru adalah kegiatan seumur hidup.

The Hair Style Studio

Bergabung Stellure cepat, mudah dan aman. Tergantung pada jenis keanggotaan yang Anda pilih, Anda dapat melihat gaya rambut pada berdiri dalam model atau meng-upload foto diri untuk Stellure untuk menciptakan model 3D Anda sendiri untuk melihat gaya rambut. Untuk tujuan ulasan ini, kami pergi dengan model 3D disesuaikan. Ada petunjuk rinci di situs untuk mengambil foto-foto. Anda akan membutuhkan tampilan depan dan tampak samping. Jika Anda memiliki scanner sangat mudah untuk mengambil foto biasa dan memindai dalam untuk upload. Jika Anda tidak memiliki scanner, Anda mungkin bisa pergi ke pusat pengolahan foto lokal Anda dan telah melakukannya untuk Anda.

Sebelum Anda memulai dengan gaya rambut, Anda akan diarahkan ke wizard bentuk wajah untuk membantu Anda menentukan satu wajah Anda cocok menjadi. Beban penyihir sangat cepat dan meminta Anda beberapa pertanyaan tentang dimensi wajah Anda. Setelah Anda telah menjawab semuanya, wizard memberitahu Anda bentuk wajah Anda. Ini adalah informasi penting karena semua gaya rambut datang dengan deskripsi yang rinci yang bentuk wajah mereka cocok untuk. Ada juga link ke saran gaya di daerah anggota untuk saran gaya spesifik untuk bentuk wajah Anda.

Kami memilih untuk Reflect keanggotaan di mana kita akan mendapatkan model wajah disesuaikan 3D kita sendiri. Kami memiliki dua foto yang diambil dari salah satu anggota staf kami, satu tampilan depan dan satu sisi tampilan. Setelah kami upload dua foto di area Stellure, kami menerima Email dalam waktu kurang dari 24 jam bahwa model 3D siap. (Mereka negara di website bahwa model 3D akan selesai dalam 48 jam atau kurang). Setelah model 3D Anda selesai, Anda akan mendapatkan daftar gaya rambut direkomendasikan untuk bentuk wajah Anda dan kemudian Anda dapat pergi ke studio gaya rambut untuk mencobanya.

Untuk mencoba gaya rambut Anda cukup klik pada gaya dan itu akan muncul pada model wajah Anda. Anda dapat mengatur model wajah berputar searah jarum jam, berlawanan atau Anda dapat mengklik salah dari 12 sudut yang berbeda untuk melihat gaya rambut. Gaya rambut dan model wajah yang sangat realistis melihat dan tampilan 3D memberikan Anda ide yang sangat baik dari apa gaya rambut yang dipilih akan terlihat seperti dari belakang. Pandangan belakang gaya rambut mungkin adalah pandangan yang paling sering diabaikan dari setiap gaya rambut dan 3D model wajah berputar memungkinkan Anda untuk melihat kembali dari perspektif yang sangat berbeda.

Ketika Anda mencoba gaya rambut yang berbeda, Anda bisa mendapatkan styling informasi dengan memilih saya kecil pada menu, Anda dapat mencetak gaya rambut dan Anda dapat menyimpannya dalam favorit Anda untuk melihat nanti. Ketika Anda mencetak gaya rambut, Anda akan mendapatkan tampilan depan, belakang melihat dan pandangan dari masing-masing pihak. Deskripsi rinci termasuk dalam cetakan. Informasi seperti panjang cocok, deskripsi panjang, kepadatan cocok, bentuk wajah, periode trim, deskripsi tekstur, petunjuk styling, tingkat pemeliharaan dan waktu styling. Ini semua adalah faktor yang sangat penting untuk dipertimbangkan ketika mempertimbangkan gaya rambut baru. Jika gaya rambut Anda seperti membutuhkan 30 menit untuk gaya setiap pagi dan Anda tidak memiliki waktu seperti itu, maka Anda mungkin tidak akan sangat senang dengan hasil Anda.

Ada fungsi pencarian yang akan memungkinkan Anda untuk mencari berdasarkan kategori, bentuk wajah, kepadatan rambut dan rambut panjang. Kategori termasuk: Terbaru, Klasik, Glamour / Evening, Formal / Bridal, Perawatan Mudah dan Updo. Bentuk wajah termasuk Oval, Rectangle, Square, Round, Jantung, Pear dan Diamond. Kepadatan rambut termasuk Tipis, Medium, tebal dan rambut panjang pilihan yang pendek, menengah dan panjang.

Selain studio gaya rambut, Anda akan menerima newsletter bulanan yang membahas gaya rambut fashion yang paling saat ini dan bagaimana mendapatkannya. Ini adalah info besar jika Anda ingin rambut Anda berada dalam mode. Dan, jika Anda tidak dapat menemukan gaya rambut yang Anda cari, Anda dapat benar-benar memintanya.

Kesimpulan

Fakta bahwa teknologi yang digunakan untuk mengembangkan Rambut 3D Style Studio di Stellure adalah paten tertunda mengatakan banyak tentang kualitas tinggi program. Kebanyakan program pencitraan rambut hanya menawarkan tampilan depan minyak kemiri untuk rambut gaya rambut dan Stellure menawarkan tampilan 3D gaya rambut yang dipilih dengan baik berdiri dalam model atau model wajah Anda sendiri. Ini faktor informasi bentuk wajah Anda dan menawarkan saran untuk memilih gaya rambut baru Hasilnya sangat realistis dan karena semakin banyak gaya rambut yang ditambahkan ke rambut Style Studio, program berbasis langganan ini akan menjadi tempat untuk pergi jika Anda ingin menemukan gaya rambut baru dan melihat bagaimana hal itu akan terlihat pada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar