Senin, 31 Oktober 2016

Pengertian dan Penjelasan SEO

Apa itu SEO?
Ini adalah pertanyaan umum bahwa kebanyakan orang terutama mereka yang baru atau tidak akrab dengan pemasaran online mungkin bertanya. SEO singkatan dari optimasi mesin pencari. Dalam bahasa awam, proses menangkap lalu lintas dari mesin pencari seperti daftar Google. Melalui membaca ini, saya akan memberikan fakta-fakta tentang bisnis SEO, status pasar saat ini SEO serta proyeksi masa depan di bidang ini.

Mayor SEO Pemain
Seperti industri lainnya di dunia, bisnis online SEO memiliki pemainnya. Ini termasuk alat lokal SEO penyedia seperti lembaga kecil digital, SEO jago tombak gratis dan web-desainer antara lain.

Pengembalian untuk Pemain SEO
Alasan utama mengapa orang masuk ke bisnis untuk mendapatkan keuntungan dan memperluas status ekonomi mereka. Di bidang bisnis SEO, tingkat pengembalian yang menjanjikan. Hal ini karena penelitian terbaru tentang SEO kembali untuk jangka waktu 12 bulan menunjukkan bahwa setidaknya semua pemain memiliki sesuatu untuk dibawa pulang. Namun, hasil yang bervariasi tergantung pada kerja keras dan keterampilan pemain 'di lapangan. Misalnya, menurut penelitian ini, 34% dari SEO yang diwawancarai mengatakan mereka menerima jumlah kurang dari $ 30.000, sementara kelompok lain responden, 17% mengatakan mereka menerima pengembalian yang berada di atas $ 500.000.

Dari statistik di atas, jelas bahwa ukuran sebuah organisasi memainkan peran dalam penentuan jumlah pengembalian diterima. Mengalahkan logika untuk satu untuk mengharapkan sebuah organisasi besar untuk menerima jumlah yang rendah dari pengembalian dan sebaliknya. Selain itu, kehadiran SEO paruh waktu serta masuknya pemula ke pasar bisa membiarkan untuk tingkat rendah dari omset karena kapasitas operasi rendah. Namun, sulit untuk memprediksi jalannya pasar SEO adalah mungkin untuk mengambil karena kurangnya pergeseran jelas dalam laba SEO sejak tahun 2011. Namun, permintaan untuk layanan SEO lokal tampaknya akan berkembang dari hari ke hari dan ini menarik banyak pemain sehingga pengetatan persaingan antara penyedia layanan SEO.

Emerging Issues dengan Returns SEO sekarang
Dengan distribusi di atas pengembalian, beberapa pertanyaan muncul. Ini meliputi:

• Dari statistik, persentase besar dari SEO menerima sesuatu berpenghasilan rendah yang menunjukkan harga rendah layanan SEO.
• Hal ini juga mungkin bahwa usaha kecil dan menengah tidak memahami nilai layanan SEO yang diberikan kepada mereka.
• The berpenghasilan SEO rendah, mereka yang menerima kurang dari $ 30.000 pengembalian tahunan juga sedang meragukan jika mereka dapat memberikan layanan berkualitas sementara mendapatkan yang rendah.
• Hal ini juga diketahui jika sebagian SEO masih akan beroperasi jika pendapatan mereka tetap statis.

The Current SEO Pendapatan Per Pelanggan
Sama seperti pengembalian SEO tahunan, pendapatan SEO per pelanggan juga bervariasi. Hal ini karena ada orang-orang klien yang akan membayar kurang dari $ 100 per bulan sementara yang lain akan membayar lebih dari $ 5.000 per bulan. variasi dalam pendapatan per client ini dapat dikaitkan dengan jenis layanan yang diberikan serta kedalaman layanan. Ukuran bisnis klien mencari layanan SEO untuk juga berperan dalam menentukan jumlah yang akan dikenakan. Misalnya, usaha kecil dibebankan kurang hanya karena persyaratan mereka jauh lebih kecil dibandingkan dengan bisnis waralaba multi-lokasi yang besar.

Penelitian juga menunjukkan bahwa beberapa penyedia layanan SEO mengoperasikan secara volume tinggi. SEO seperti menyediakan layanan SEO sederhana dengan harga bulanan yang sangat rendah. Akibatnya, penyedia layanan SEO seperti akhirnya memiliki churn pelanggan yang tinggi dengan jaringan khusus yang besar dari tim penjualan.

Demikian pula, beberapa penyedia layanan SEO memberikan layanan yang lebih komprehensif secara profesional jauh lebih disesuaikan sesuai dengan klien sehingga menyebabkan rendahnya jumlah klien.

Karena statistik di atas, karena itu menjadi penting untuk setiap penyedia layanan SEO di pasar saat ini untuk beroperasi dengan cara yang sesuai dengan / nya pengaturan nya.

Penanganan Kapasitas SEO modern
Saat ini, SEO menangani lebih banyak klien dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Statistik menunjukkan bahwa sekitar 40% dari SEO di pasar menangani setidaknya 11 klien sementara 23% SEO menangani setidaknya 21 klien. jumlah besar seperti klien untuk menangani menyebabkan audit lagi yang bisa dilakukan, banyak tugas, penelitian, laporan dan panggilan bahkan lebih dari klien untuk diperhatikan. Tingginya jumlah klien juga menuntut tingkat efisiensi yang tinggi sehingga klien dapat yakin kualitas layanan.

Struktur pasar untuk Kebanyakan SEO
SEO telah menggunakan beberapa teknik pemasaran untuk mempromosikan bisnis mereka. saluran pemasaran offline seperti dari mulut ke mulut telah dikutip oleh sebagian besar SEO sebagai teknik pemasaran yang paling efektif. Hal ini dapat dikaitkan dengan tingkat kepercayaan, reputasi bisnis serta hubungan membangun selama kampanye offline.

Di samping pemasaran offline, SEO juga berlatih pemasaran online seperti penggunaan LinkedIn dan media sosial. Namun, sebagian besar SEO telah dikutip LinkedIn sebagai pilihan terbaik dibandingkan dengan jaringan sosial karena lebih baik ditempatkan untuk memimpin generasi dan jaringan.

Layanan yang Ditawarkan oleh SEO
Mayoritas pemain SEO menawarkan optimasi tamu dengan 91% dari SEO berlatih ini. optimasi Google+ juga memiliki sejumlah baik SEO berlatih sebagai 86% mengaku akan menawarkan layanan ini kepada klien mereka. Untuk pemasaran afiliasi, hanya sebagian kecil (11%) dari SEO yang menawarkan layanan ini kepada klien mereka.

Layanan lain yang ditawarkan oleh SEO:

• Pembuatan konten / optimasi
• Link bangunan
• bangunan Citation
• Pemasaran media sosial
• Pengembangan situs
• PPC
• pengembangan situs Ponsel
• Video pemasaran dan mobile marketing.

Layanan yang paling dituntut oleh klien SEO adalah pemasaran penukaran, sementara layanan paling menuntut adalah pemasaran afiliasi. Layanan lain yang entah bagaimana rata-rata dituntut. Namun, usaha kecil dan menengah yang paling tidak memahami peluang yang video dan mobile marketing dapat membuka kepada mereka dan karena itu cenderung untuk tidak menggunakan layanan ini. Oleh karena itu SEO perlu mendidik klien mereka pada saluran pemasaran ini sehingga mereka dapat pergi untuk mereka.

Ketika ditanya tentang layanan online SEO SEO merasa efektif, 82% dari mereka mengatakan bahwa pencarian Umum adalah yang paling efektif untuk menghasilkan lead. pencarian lokal tampaknya menjadi yang terbaik kedua setelah 62% dari responden dalam survei SEO sebagai mendukungnya. PPC adalah 3 dengan 53% sementara media sosial adalah 4 dengan 26%. penawaran harian muncul untuk menjadi menarik bagi kebanyakan SEO karena hanya 1% suara mendukung itu.

Membosankan Tugas SEO
55% dari SEO saat ini di link bangunan pasar find menjadi pekerjaan yang paling membosankan dan memakan waktu. Orang lain, meskipun 15% hanya percaya bahwa menulis konten adalah pekerjaan yang memakan paling membosankan dan waktu di antara semua tugas-tugas yang mereka lakukan. Oleh karena itu muncul bahwa untuk 55% yang menemukan link membangun membosankan, tugas ini juga membosankan bagi mereka.

Proyeksi masa depan
Ini adalah garis besar dari apa yang kita harapkan dalam waktu dekat sejauh bisnis SEO menjadi perhatian.

Perluasan Bisnis SEO
Dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, usaha SEO telah tumbuh dan berkembang dengan mantap. Kebanyakan SEO (sekitar 93%) tidak hanya optimis tentang memperluas bisnis mereka, tetapi juga mengharapkan untuk mengembangkan bisnis mereka. Dalam apa yang tampaknya menjadi langkah bertekad untuk mengembangkan usaha mereka, paling SEO (82%) bersedia untuk merekrut lebih banyak anggota staf sehingga untuk mewujudkan tingkat yang diinginkan pertumbuhan.

Media sosial juga diharapkan tumbuh dan lebih efektif bahkan dari direktori lokal. Hal ini karena sebagian besar SEO percaya bahwa media sosial dapat melakukan lebih baik karena rekomendasi dari teman. penggunaan mobile juga diharapkan tumbuh lebih lanjut dan menjadi relevan untuk bisnis lokal.

Munculnya Keyakinan Bisnis SEO
Tidak seperti bisnis lainnya, bisnis SEO menunjukkan pertumbuhan positif kepercayaan di antara para pemain. Meskipun ini menjadi industri yang dinamis dan inovatif, yang paling SEO masih bersedia untuk merekrut lebih banyak staf untuk membantu mengarahkan usaha mereka ke depan. 84% dari SEO sampel dalam penelitian SEO juga optimis bahwa bisnis SEO akan menjadi lebih menguntungkan mulai tahun ini 2013.

Keyakinan juga berjalan tinggi bahwa jika para pemain SEO meningkatkan pemahaman SEO / sosial antara pemilik usaha mereka melayani di masa depan, mereka akan tidak hanya meningkatkan tingkat pemilik usaha 'investasi, tetapi juga membuat mereka mengalihkan anggaran pemasaran mereka dari saluran lain ke saluran digital.

Ajay Prasad adalah Pendiri dan Presiden dari GMR Web Team, strategi internet, pemasaran dan pengembangan perusahaan terkemuka. Ajay panduan bisnis ukuran kecil dan menengah dalam merancang strategi, pemasaran dan pengembangan kampanye online mereka untuk pengaruh maksimal. Ajay berfokus pada produk-produk klien dan jasa dan kebutuhan target pasar mereka untuk mencapai hasil yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar