Minggu, 02 Oktober 2016

Ilmu pengetahuan mengenai kehebatan minyak kemiri bagi rambut



Rambut yang begitu banyak pentingnya untuk wajah, bahwa keanggunan kepala seorang wanita, dan rupa potret seorang pria, tergantung pada ukuran besar pada pengaturannya. ~ Auguste Alexandre Philippe Charles Blanc (1813-1882), Art di Ornament dan Dress. Bagaimana benar adalah ini dan pengering rambut adalah satu-satunya alat klasik dalam setiap gadis lemari. Jika Anda tidak puas dengan pengering rambut Anda saat ini maka ini adalah panduan utama untuk semua masalah rambut Anda.

Dalam dunia yang sempurna kita semua akan mendapatkan rambut yang sempurna seperti itu supermodel setiap hari. Tapi, bagi kebanyakan dari kita, itu adalah banyak pekerjaan dengan pengering rambut kita - sehingga sangat penting untuk memastikan Anda menggunakan yang tepat. Tidak semua alat panas diciptakan sama dan itu tidak selalu mudah minyak kemiri untuk mengetahui mana yang terbaik untuk pukulan Anda dan mana yang dapat merusak rambut Anda. Bagaimana Anda tahu apakah kunci Anda memerlukan ion atau turmalin sebuah? Yang akan memberikan Anda volume yang Anda cari? Saya telah navigasikan pertanyaan penting yang mungkin Anda miliki dengan tahun pengalaman saya dengan baik, yang buruk dan jelek.

Sebut saja rambut atau blow dryer. Seperti kebanyakan dari kita, saya pikir item penting dalam lemari seperti hair dryer adalah membeli mudah dari supermarket Anda. Sedikit yang saya menyadari bahwa pilihan saya akan mengakibatkan pilihan ledakan terbatas dan tidak pernah yang menerawang gaya rambut Anda dapatkan dari saloon. Yang dimulai pencarian saya dari pertanyaan yang Anda mungkin juga memiliki -



1. Mengapa saya tidak bisa mendapatkan rambut yang sempurna di rumah yang saya dapatkan di saloon?

2. Apakah ada jenis pengering rambut tergantung pada jenis rambut saya?

3. Apakah pengering rambut tidak merusak rambut saya?

4. Apakah panas serum perlindungan penting?

5. Bisakah saya menggunakan pelurus rambut atau pengeriting?

Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan Anda ke arah yang benar, membimbing Anda dengan menulis ulasan yang komprehensif dan panduan untuk memilih pengering terbaik dan tidak akan membiarkan Anda membuat kesalahan umum yang akan minyak kemiri menyebabkan kesusahan.

Sejauh ilmu pengetahuan dan teknologi tanggal kembali, ada cerita dalam sejarah tentang bagaimana orang di masa lalu telah mencoba untuk menemukan metode inovatif dari minyak kemiri pengeringan dan pengaturan rambut mereka. Mungkin yang paling terkenal adalah konsep mencoba untuk besi keluar rambut basah dengan batubara panas di improvisasi 'pengering rambut'!

Untungnya, hari ini kita tidak perlu menggunakan minyak kemiri bagi rambut cara-cara yang drastis dan berbahaya seperti. Pengering rambut listrik pasti penemuan besar dari zaman modern. Setelah alat sederhana untuk membantu dalam cepat mengering rambut basah, hari ini pengering rendah hati telah mengalami metamorfosis menjadi beberapa avatar, dari amatir untuk penggunaan profesional, dengan variasi desain dan teknologi.

ionis

pengering rambut ini memecah molekul air menjadi ion. Selain udara panas yang diperlukan untuk blow dry, membantu dalam memperlancar rambut dengan mengunci kelembaban. pengering rambut ini memiliki dampak paling merusak dan sebenarnya fantastis untuk rambut kering dan rusak. Mereka bekerja keajaiban bagi mereka dengan jenis keriting dan kasar rambut juga, karena kelembaban membantu untuk menyuburkan rambut dan memberikan sumur diselesaikan terlihat dengan kemilau.

keramik

Ini adalah penemuan besar, karena mereka mengambil panas infra-merah yang tidak menyebabkan kerusakan berbahaya bagi rambut atau kulit di sekitarnya dan kulit kepala yang mendasari. Ini lembut rambut kering, bekerja secara sistematis dari dalam menuju alam luar. Oleh karena itu mereka menawarkan perlindungan besar dari kerusakan panas dan lebih kering. Jadi jika Anda memiliki rambut yang rentan untuk mendapatkan rusak, atau minyak kemiri bagi rambut memiliki rambut keriting, pengering keramik yang ideal untuk Anda. Mereka yang memiliki rambut keriting atau rambut Keratin diobati, mereka akan puas di kering pukulan dengan pengering rambut keramik.

Tourmaline

pengering rambut ini tampaknya mengambil yang terbaik dari kedua jenis tersebut di atas teknologi. Mereka memancarkan infra-merah panas serta ion negatif. Dengan demikian mereka yang besar untuk styling, karena mereka tidak membiarkan rambut rusak minyak kemiri bagi rambut karena paparan lebih. Mereka mengeringkan rambut dengan lembut dan juga menambah kilau iri kepada mereka.

Hibrida

Banyak pengering rambut saat ini menawarkan kombinasi dari satu atau lebih teknologi, untuk memberikan pukulan kering sempurna tanpa menyebabkan kerusakan. pengering seperti umumnya lebih cocok untuk semua jenis rambut, membuat minyak kemiri bagi rambut mereka pilihan yang sempurna untuk keluarga atau rambut salon-salon yang berurusan dengan berbagai jenis rambut.

Tip: Untuk mencegah kerusakan, menjaga pengering Anda bergerak saat digunakan. Jika Anda membiarkannya duduk terlalu lama di satu tempat, Anda akan risiko kerusakan dari lebih pengeringan. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan pengobatan minyak kemiri bagi rambut penguatan seperti 'Hidup Bukti Hari Rambut Sempurna'. Pengering rambut The Way Kanan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar