Senin, 31 Oktober 2016

Shampo melindungi rambut Anda

Hampir semua orang dalam hidup mereka telah mewarnai rambut mereka yang telah memudar lebih cepat. Sebagian besar waktu kita ingin warna tinggal selama dan sebagai luar biasa melihat seperti itu bisa. Dengan sedikit perawatan ekstra dan kreativitas, Anda dapat melindungi warna rambut Anda dan menjaga rambut Anda tampak seperti yang berwarna kemarin. Ini 23 tips cepat mungkin akan menyelamatkan hari Anda (dan warna!)

Hal terpenting untuk dipertimbangkan ketika memutuskan untuk mewarnai rambut Anda, adalah kualitas warna yang akan digunakan. Meminta stylist Anda untuk hanya menggunakan warna kualitas terbaik yang kondisi juga. Walaupun mungkin dikenakan biaya sepeser pun tambahan, itu akan bernilai setiap sen setelah Anda selesai mewarnai dan Anda melihatnya tinggal lama dan baik. warna rambut profesional yang memiliki sifat penyejuk unggul daripada yang dijual longgar di ritel adalah pilihan terbaik untuk pergi. Pilihan lain yang bagus adalah warna amonia bebas yang semua kemarahan sekarang.

Daya tahan warna tergantung pilihan warna. Anda mungkin tidak tahu, tapi keluarga warna merah adalah yang pertama memudar. Warna seperti merah, mahoni, burgundy dan semua orang lain dari keluarga yang sama berdarah lebih cepat daripada keluarga warna lainnya. ukuran molekul besar mereka adalah untuk disalahkan yang membuat mereka lebih sulit untuk menembus ke dalam batang rambut, sehingga membuat mereka lebih rentan terhadap memudar. Pastikan untuk menggunakan high-definition rona merah yang meminjamkan stres minimum untuk kutikula rambut.

Terlalu banyak keramas dapat merusak rambut berwarna Anda. Sementara warna amonia bebas yang demi-permanen karena mereka memiliki 20-28 shampoo kerangka waktu tahan, warna rambut permanen juga bisa memudar terlalu cepat dengan mencuci biasa. Cuci rambut Anda kurang sering untuk mempertahankan minyak alami dari kulit kepala yang kondisi rambut berwarna Anda alami. Hal ini akan membantu menjaga warna cerah.

Jangan keramas rambut Anda segera setelah keramas. Bahkan, perusahaan rambut dan penata menyarankan hanya pengkondisian rambut dengan masker yang baik setelah mencuci off warna diterapkan. Hal ini membantu untuk mengunci warna.

Tunggu setidaknya dua hari setelah Anda berwarna rambut Anda. Ini akan memberi warna cukup waktu untuk mengatur pada rambut dan cenderung dicuci off lebih cepat.

Hari-hari ketika Anda tidak keramas, cobalah untuk tetap kering rambut Anda di kamar mandi dengan baik mengikat itu atau mengenakan topi mandi. Melindunginya untuk mendapatkan basah dapat menyimpannya dari memudar lebih cepat.

Saat keramas rambut yang diwarnai, cuci di bawah air hangat atau dingin. Jangan mencuci rambut dengan air panas, bahkan dalam musim dingin. Ini mungkin mengambil tol pada kualitas rambut Anda dan membuat warna memudar lebih cepat.

Setiap kali Anda keramas rambut Anda, pastikan untuk kondisi itu juga. Pergi untuk spa rambut atau masker rambut berat sekali dalam seminggu untuk mengunci kelembaban dan membuat rambut yang diwarnai Anda muncul bersinar dan sehat.

Jenis sampo dan kondisioner yang Anda gunakan pada rambut Anda memutuskan bagaimana rambut Anda akan terlihat. Pergi untuk sampo profesional dan kondisioner yang tinggi dalam kualitas pendingin. produk salon kelas melindungi dan kondisi rambut Anda, sehingga meminimalkan kerusakan warna pada rambut Anda.

Khusus shampoo warna-melindungi tersedia untuk rambut yang diwarnai. Menggunakannya setiap kali Anda keramas rambut Anda. Coba kondisioner dari kisaran yang sama. Ini akan membuat warna Anda bertahan lebih lama.

Carilah shampoo sulfat bebas. Sulfat cenderung untuk mencuci warna lebih cepat, sehingga membuat rambut terlihat tak bernyawa dan kering. shampoo bebas sulfat adalah pilihan yang jauh lebih aman.
Mengklarifikasi sampo yang baik hanya sebelum mewarnai. Menggunakannya untuk menghilangkan jejak kotoran, debu dan bahan kimia seperti hairsprays, resin dan lilin. Menggunakannya setelah mewarnai rambut Anda mungkin membuatnya menanggalkan warna rambut karena konsentrasi tinggi dari deterjen di dalamnya.

Gunakan cuti di kondisioner untuk itu perawatan tambahan dan kelembutan pada rambut. Tinggalkan-in conditioner adalah cara yang bagus untuk melindungi rambut berwarna dari produk styling panas, kotoran dan debu. Its kunci formulasi khusus di kelembaban dan daun itu kusut gratis dan lembut selama berjam-jam.

Pergi untuk perawatan deep conditioning setidaknya sekali dalam 15-25 hari jika Anda telah berwarna rambut. Perawatan ini memberikan dorongan untuk warna dan membuatnya terlihat lebih segar. Anda dapat memilih untuk itu di salon atau melakukannya sendiri di rumah. Oleskan krim perawatan deep conditioning ke rambut dari akar ke tips dan bungkus rambut Anda dalam handuk hangat lembut. Setelah 30mins, mencuci untuk mendapatkan rambut tampak lebih bersinar sehat.
Sebuah pengobatan minyak panas pasti memiliki manfaat. Pergi untuk minyak yang kaya mineral seperti kelapa dan jarak campuran minyak. Oleskan pada rambut yang telah baru dikeramas dan dibersihkan. Terapkan panas dengan baik handuk panas atau steamer a. Cuci bersih setelah 30mins dengan air dingin.

Panas melindungi produk adalah cara yang bagus untuk melindungi rambut berwarna dari alat panas. Semprot baik jumlah panas pelindung semprot atau mousse pada rambut sebelum menggunakan hair dryer atau pelurus. Ini akan menghemat rambut dari pergi sangat kering dan tidak terkendali. Selesai dengan hairspray pelindung.

Pentingnya diet sehat di rambut tampak hebat tidak bisa dipungkiri. Apa yang Anda makan akan mencerminkan pada kulit dan rambut. Makanan kaya zat besi, serat dan vitamin akan menambah kilau dan pertumbuhan rambut Anda. Protein makanan yang kaya membantu keratin dalam rambut dan memperbaiki tekstur. Mengkonsumsi makanan kaya protein seperti ikan, daging, keju, putih telur dan kedelai untuk menikmati rambut tampak cantik.

Suplemen adalah cara yang bagus untuk meningkatkan pertumbuhan rambut Anda dan terlihat. Jika Anda tidak mendapatkan cukup nutrisi dari diet Anda, cobalah mengambil besi dan vitamin suplemen seperti vitamin A, B-kompleks dan vitamin C. Biotin, sebuah penting Vitamin B, dikatakan untuk memperkuat rambut yang lemah dan mendukung pertumbuhan. Hal ini ditemukan pada ikan salmon, kuning telur, ikan sarden dan wortel. Jika diet Anda kurang dalam ini, mengambil suplemen untuk menjaga rambut Anda sehat dan bersinar.

Hindari klorin, sebagian besar ditemukan di kolam renang untuk rambut warna diperlakukan. Bahan kimia dalam klorin dapat bereaksi dengan warna rambut dan menyebabkan perubahan dalam warna. Selalu menerapkan pelindung leave-in conditioner sebelum memasuki pol. Hal ini akan membantu warna untuk mengunci dan mencegah klorin dari melucuti warna dan kelembutan.

Jika Anda berada di luar di bawah sinar matahari sering, menggunakan perlindungan UV untuk melindungi warna rambut Anda dari sinar berbahaya dari matahari. Tinggalkan dalam semprotan, produk styling dan hairsprays memiliki SPF di dalamnya. Berinvestasi di beberapa yang bagus dan menggunakannya sebelum pergi di bawah sinar matahari untuk mencegah kerusakan. Memakai topi atau topi jika Anda akan keluar lama.

Cobalah untuk tidak mewarnai rambut Anda terlalu sering. Terlalu banyak mewarnai dapat strip rambut Anda dari minyak alami dan membuat mereka terlihat kering dan keriting. Mewarnai abu-abu Anda sekali dalam 5-6 minggu sudah cukup baik. Berinvestasi dalam kit touch-up, semprotkan pada concealer atau maskara rambut untuk mengatasi abu-abu sebelum waktunya bukannya mewarnai seluruh rambut Anda selama 2-3 uban.

Ingat tidak pernah ke lebih memproses rambut dengan warna. Menempel pada waktu yang disebutkan dalam pewarna kit jika Anda melakukannya di rumah. Bahan kimia dalam warna akan merusak rambut Anda jika disimpan terlalu lama. Sekali lagi, hindari mewarnai rambut Anda segera setelah pengobatan kimia seperti meluruskan atau mengeriting. Jika Anda ingin melakukan keduanya, meminta warna gratis amonia kondisi bahwa sementara mewarnai.

Pergi untuk trims biasa untuk menyelamatkan diri dari kunci kering dan bercabang. Mewarnai tidak membuat rambut kering dan rusak. trims rutin setiap beberapa bulan akan menyelamatkan Anda dari ujung usang.
Tips-tips sederhana ini memungkinkan Anda telah berwarna bersinar dan sehat mencari rambut dalam waktu singkat. Selalu gunakan sampo yang diimpor dan kondisioner untuk melindungi rambut berwarna Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar