Jumat, 16 September 2016

Jual Minyak Kemiri Untuk Rambut dan Bayi Surabaya

0822-5727-4578 Minyak kemiri berawal dari biji kemiri yang termasuk dalam kategori penyedap masakan. Bijinya yang memiliki warna putih agak kuning dipergunakan untuk penyedap makanan.

Kemiri yang dipakai sebagai bumbu makanan berisi kandungan protein. Kemiri mempunyai nama ilmiah Aleurotes moluccana. Biji kemiri(kernel) mempunyai kandungan lemak yang betul-betul tinggi.

Minyak kemiri jarang digunakan sebagai minyak untuk masak, lantaran mengandung lemak yang amat tinggi.


Minyak kemiri kerap digunakan sebagai pengganti bahan bakar yang sebanding dengan solar. Akan tetapi seiring dengan berkembangnya jaman, kini minyak kemiri kebanyakan dipakai bakal produk kecantikan dan kesehatan terutama untuk rambut.

Muatan minyak kemiri yang memiliki berbagai zat kimia yang mempunyai khasiat yang sangat populer yaitu khasiat memperbaiki rambut, mulai dari menumbuhkan, menguatkan dan membuat rambut hitam secara alamiah.

Fakta khasiat minyak kemiri tidak diragukan lagi. Praktiknya telah dipergunakan oleh rakyat NKRI dari zaman nenek moyang dalam kurun waktu yang sangat lama.

Gara-gara itu, pada jaman ini ramai pengusaha menciptakan minyak kemiri sebagai benih esensial produksi produk kesehatan rambut yang dijual dalam bentuk krim, semir atau tonik seperti berbagai produk kecantikan yang kebanyakan dijual dengan beraneka ragam merek dan nama.

Selain dipakai untuk bahan kosmetik, minyak kemiri memiliki manfaat lainnya dalam bidang kesehatan yang dipakai sebagai obat pelancar BAB, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat godok untuk pegal linu dan masuk angin, sebagai obat pelancar BAB.
Minyak kemiri yang memiliki kandungan asam lemak jenuh yang terdiri dari asam stearat dan asam palmitat. Lalu asam lemak tak jenuh yang terdiri dari asam linolenat, asam arachidat dan asam oleat.

Minyak kemiri Asli berkhasiat alami dalam bidang kecantikan terutama untuk perawatan rambut, seperti :

1. Mencerahkan rambut.
2. Menyehatkan rambut.
3. Mencegah masalah rambut rontok.
4. Menumbuhkan bulu-bulu halus.
5. Menebalkan cambang.
6. Menebalkan alis mata.
7. Menebalkan kumis.
8. Melebatkan jenggot.
9. Menumbuhkan brewok.
10. Memperbaiki dan membuat kuat akar rambut.
11. Menjadikan rambut cerah kemilau.
12. Memelihara kesehatan kulit kepala.
13. Melebatkan dan Mencerahkan rambut bayi.

Selain manfaat minyak kemiri tadi, minyak kemiri memiliki manfaat lainnya pada bidang kesehatan yang berfungsi sebagai obat herbal alamiah, seperti :

1. Memulihkan sariawan
2. Memulihkan sakit gigi
3. Menyembuhkan ambeien
4. Menyembuhkan gatal akibat gigitan serangga
5. Menyembuhkan sembelit
6. Memulihkan demam
7. Memulihkan bisul
8. Memulihkan pembengkakan pada sendi
9. Mengobati pegal linu

Komposisi dari Minyak Kemiri Asli :


– 100% dibuat dari benih alami (biji kemiri) tanpa dicampur dengan bahan kimia lainnya.

Cara Penggunaan Minyak Kemiri Asli:

– Gunakan secara rutin untuk memperoleh manfaat yang lebih mujarab

– Gunakan pada tempat yang diinginkan pada pagi hari atau sore hari sehabis mandi sesuai kebutuhan.

Cara Membeli Minyak Kemiri Asli


Untuk Menyuburkan Rambut, Menghindari Ketombe, Melebatkan Rambut, Membasmi Kerontokan Rambut, Menghitamkan Rambut Secara Alami, dan Menumbuhkan Bulu-Bulu Kelamin dan juga Kegunaan Lainnya.

Harga Minyak Kemiri 1 botol Isi 125 ml = Rp.60.000/botol

Cara Pesan Minyak Kemiri Asli secara Online: SMS/WA ke 0822 5727 4578, Format Pemesanan: Pesan Minyak Kemiri, Jumlah Pembelian, Nama Penerima dan Alamat Tempat tinggal Lengkap (Guna menentukan biaya kirim).

Contoh Format SMS :
Beli Minyak Kemiri, 4 Botol, Farid, Jl. Gorang-gareng No. 1, Kelurahan: Villa pertiwi, Kecamatan: Kebon Kelapa Jakarta Timur 14453.

Setelah itu Kami akan membalas pesanan Anda untuk selanjutnya memberikan harga yang harus dibayar dan nomor rekening. Walaupun sudah malam hari, Anda tetap bisa mengirim sms kepada kami, namun orderan Anda baru dapat dibalas pada pagi hari. Jual Minyak Kemiri untuk Menumbuhkan Rambut

Kegunaan Minyak Kemiri Original


Biji kemiri ialah buah tumbuh dari pohon kemiri, yang berbentuk mirip biji atau seperti kacang yang memiliki ukuran sedang. Ada sedemikian besar khasiat yang dimiliki oleh buah kemiri, diantaranya ialah menjadi bumbu makanan.



Biji kemiri biasa digunakan sebagai penyedap makanan, terdapat banyak masakan indonesia yang menggunakan biji kemiri sehingga dapat memberikan masakan yang mempunyai cita rasa yang amat lezat untuk dimakan, mendapatkan biji kemiri dirumah tidaklah sulit.

Tetapi tidak hanya dipakai untuk penyedap makanan saja, tapi kemiri juga mempunyai kegunaan lain yaitu bisa diproses guna dibuat minyak. Biji pohon kemiri itu bisa diolah menjadi minyak, tetapi minyak kemiri dibuat bukan untuk dipakai sebagai minyak goreng tapi untuk digunakan sebagai minyak yang digunakan untuk pemeliharan rambut.

Minyak kemiri asli merupakan minyak yang betul-betul diciptakan dari biji kemiri yang bisa digunakan dalam merawat rambut.

Minyak kemiri original bisa diperoleh ketika proses pengolahan biji kemiri dikerjakan dengan sempurna atau menggunakan cara ekstrak kemiri langsung.

Proses mengolah kemiri sampai jadi minyak tidaklah terlalu susah, malahan dapat dilakukan oleh siapa pun, karena cuma diperlukan biji kemiri dan air untuk membuat bahan utamanya, dan juga peralatan dapur untuk membuatnya.

Proses pembuatan minyak kemiri yang tidak terlalu sulit dan juga harga bahan pokok yang murah sehingga penjual minyak kemiri tidak sedikit dan harganya pun kompetitif.

Pertama yang perlu dikerjakan jika mau mengekstrak minyak kemiri ialah menyiapkan biji kemiri .
Kalau biji kemiri sudah bersih, maka biji kemiri sudah bisa dihaluskan tapi tidak perlu benar halus, cukup biarkan sedikit kasar. Lalu Anda dapat memasukkan biji kemiri yang telah dihaluskan sebelumnya ke dalam blender.

Pada saat proses penghalusan telah tuntas setelah itu di tahap setelahnya dapat memakai air yang dicampurkan secukupnya ke dalam tempat yang berisi biji kemiri yang sudah ditumbuk.

Metode mencampurkan biji kemiri dengan air bisa ditunggu selama beberapa saat supaya saripati atau kandungan minyak di dalam biji kemiri keluar dan bercampur dengan air. Karena nantinya akan dipilih biji kemiri tersebut supaya terpisah dari ampasnya.

Khasiat Minyak Kemiri Asli


Air dan minyak kemiri yang sudah bercampur dapat di masak untuk melanjutkan proses seterusnya. Masak memakai api sedang. Cara ini dikerjakan sampai air tadi habis menguap dan hanya menyisihkan minyak kemirinya saja.

Ketika memanaskan air kemiri, bakal terjadi ledakan air ketika sudah mendidih. Akan tetapi harus tetap diaduk aduk hingga rata sebagaimana memasak santan kelapa. Dan apabila telah benar-benar tiris, lalu angkat dan matikan api.

Minyak kemiri harus dalam kondisi dingin, sehingga dapat dimasukan ke dalam botol dan siap untuk dipakai. Pengolahan minyak kemiri yang sangat mudah ini dapat dilakukan oleh siapa saja karena tidak memerlukan begitu besar biaya.

Bila telah memperoleh minyak kemiri yang sudah jadi, lalu minyak kemiri bisa dioleskan ke rambut. Misal Anda tidak memiliki waktu untuk memproduksinya, Anda juga bisa memesan minyak kemiri dengan cara menghubungi 0822 5727 4578.

Mengoleskan minyak kemiri di rambut akan
bisa membuat rambut lebih bagus karena ada beberapa khasiat minyak kemiri murni dan asli kalau digunakan secara konsisten. Di bawah ini sebagian manfaat dari Minyak Kemiri:

Khasiat Minyak Kemiri Orisinil:


Menumbuhkan rambut

Khasiat minyak kemiri orisinil bila dijadikan untuk minyak rambut maka dapat membantu menumbuhkan rambut. Problem rambut yang suka rontok atau pun rambut yang kurang lebat dapat ditanggulangi hanya dengan mengoleskan minyak rambut dari minyak kemiri.

Memakai minyak rambut hasil ekstrak minyak kemiri dapat lebih mempercepat rambut untuk tumbuh. Tumbuh kembang rambut yang bisa lebih cepat sampai rambut yang tipis dapat terselesaikan dengan benar.

Menumbuhkan rambut

Tidak cuma rambut dengan jumlah kurang banyak saja yang membuat rambut terlihat jelek, akan tetapi rambut yang tipis juga bisa menjadikan penampilan rambut terlihat tidak sehat, karena itu menggunakan minyak kemiri ialah jalan keluar yang bisa membantu untuk Menyingkirkan problem rambut tipis karena manfaat minyak kemiri asli juga dapat membuat tebal rambut yang tipis. maka dari itu mulai menggunakan minyak rambut asli seperti minyak kemiri agar rambut lebih hitam.

Mencegah problem uban

Manfaat minyak kemiri original juga dapat Mengatasi problem tumbuhnya uban, uban dapat muncul tidak hanya pada orang tua, tapi bisa juga menyerang Anda yang berusia muda. Oleh sebab itu semestinya mengoles minyak kemiri pada seluruh kulit kepala biar diterima oleh akar rambut dan akan menciptakan tekstur rambut lebih baik dengan menggunakan minyak kemiri.

Bukan hanya akan Menanggulangi uban saja, namun minyak kemiri juga akan membantu untuk menebalkan rambut. Membuat hitam rambut secara natural merupakan kelebihan atau salah satu kegunaan minyak kemiri murni apabila dipakai pada rambut.

Menghitamkan rambut

Kalau mau mempunyai rambut yang kuat dan tidak gampang rusak dan rontok bisa memakai minyak kemiri asli sebagai minyak rambut.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus