Jumat, 11 November 2016

mengubah gaya rambut dan penampilan mereka




Ekstensi telah menjadi favorit bagi wanita di seluruh dunia sebagai cara cepat dan mudah untuk mengubah gaya rambut dan penampilan mereka. Dicintai oleh selebriti dan digunakan sebagai bahan pokok oleh penata rambut dalam industri TV, film dan fashion ekstensi sekarang tersedia di sebagian besar jalan-jalan tinggi di seluruh kota-kota besar maupun online. Namun, dengan popularitas yang luas dan garis baru muncul di pasar kadang-kadang sulit untuk melacak harga.

Karena berbagai kualitas dan fakta bahwa mereka tersedia dalam panjang yang berbeda dan warna sangat sulit ketika mempertimbangkan harga untuk tahu persis apa yang Anda bayar dan bagaimana untuk membandingkan mereka. Berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat saat membeli tenun dan ekstensi dan mempertimbangkan banyak harga band baik online dan di jalan tinggi.

1. Rambut harga ekstensi ditentukan oleh kualitas mereka. Seperti produk apapun ada berbagai tingkat kualitas. Pertama, ekstensi yang baik rambut manusia, rambut sintetis, atau bahkan kadang-kadang campuran keduanya dan dalam beberapa keadaan pemasok sangat tidak bermoral bahkan akan bercampur rambut kuda! rambut manusia adalah lebih mahal maka rambut sintetis. Hal ini karena proses pengumpulan rambut, mengobati dan mewarnai. Ada sejumlah merek yang menghasilkan baik 100% ekstensi rambut manusia alami dan ekstensi sintetis jadi hati-hati ketika membuat pilihan Anda.

Selain itu, dalam band rambut manusia, rambut juga termasuk jenis baik sebagai Remy rambut atau non-Remy rambut, rambut Virgin Remy dan rambut non-Virgin Remy. Pertama, semua rambut Remy adalah kutikula selaras rambut, itu semua berjalan ke arah yang sama. Karena Remy rambut kurang rentan terhadap kusut dan matt hasil akhirnya adalah signifikan lebih baik mencari wefts rambut. Namun hal itu, memakan waktu lebih lama untuk sumber dan menghasilkan Remy wefts rambut, dan wefts Virgin-Remy dan mereka, oleh karena itu, biaya lebih untuk memproduksi. Selain itu, dalam kualitas Remy ada Virgin Remy dan non-Virgin Remy. Virgin Remy rambut menjadi rambut yang belum dirusak dengan kimia atau mekanis, dikelantang, berwarna atau texturised dengan cara apapun.

2. Rambut harga ekstensi ditentukan oleh sumber. Di pasaran produk alami dipengaruhi oleh sejumlah isu termasuk ketersediaan dan kelangkaan. Misalnya, rambut coklat muda keriting (karakteristik dari campuran Afrika / Eropa / India etnis) cukup langka dan karena itu akan perintah harga yang lebih tinggi dari rambut lurus berwarna coklat atau hitam (yang sangat umum di India dan Asia). rambut manusia dapat bersumber dari India (produsen besar), Asia (China dan Malaysia), Brasil (sangat sangat langka) dan Eropa (Rusia). Meskipun sumber rambut mungkin apapun di atas produksi aktual dari wefts rambut, kiat-kiat atau clip-in mungkin benar-benar terjadi di tempat lain. Misalnya banyak India rambut dibeli oleh perusahaan China untuk memproduksi berbagai jenis ekstensi.

3. Rambut harga ekstensi juga ditentukan oleh rantai pasokan. Seperti pada contoh di atas rambut di mana India dibeli oleh produsen Cina berkembang menjadi wefts dan kemudian dijual secara global, jika ada rantai pasokan yang panjang maka barang akan cenderung lebih mahal karena mereka menyeberangi berbagai perbatasan internasional sehingga menimbulkan pungutan tambahan, semua yang akan diteruskan ke pengguna akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar